Memperingati HUT KNPI ke 48th, DPD KNPI PGK akan Gelar Kontes Cupang Secara Virtual Live Streaming

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Pangkalpinang (PGK) melakukan persiapan kegiatan acara lomba Kontes Cupang, di Sekretariat DPD KNPI PGK taman Dealova, Sabtu (31/7/2021).

Lomba Contest Cupang di gelar dalam rangka memperingati Hut KNPI yang ke 48th, dengan Tema “Menuju KNPI Emas” Energy OF Harmony, KNPI untuk Rakyat. yang akan di gelar pada hari Minggu 1 Agustus 2021 secara Virtual live Sosmed Facebook dan Instagram.

Read More

Ketua DPD KNPI PGK, Febri Yanto menjelaskan, kegiatan akan di adakan secara Virtual Live Streaming di Sosmed Facebook dan Instagram DPD KNPI PGK.

Baca Lainnya  Apresiasi Kinerja Petugas Kebersihan DLH, Molen : Kolaborasi Masyarakat dan Petugas Kebersihan Yang Kita Harapkan
Poto : Kang Ayi Ketua DPD KNPI PGK

“sebelumnya kegiatan  telah diagendakan secara offline maupun tatap muka langsung untuk merayakan HUT KNPI ke-48 tahun di selenggrakan secara offline akan tetapi, mengingat kondisi di tengah pandemi seperti ini kegiatan tersebut dilakukan secara online atau virtual event,” jelas Pemuda yang biasa disapa kang Ayi.

Poto : Alamat Sosmed yang akan Melakukan Live Streaming

Alasannya kenapa dipilih karena memiliki suatu keunggulan dalam virtual event yaitu dapat mengurangi potensi adanya kerumunan orang di satu ruangan.

“ Hal ini menjadi sangat fundamental seperti kondisi sekarang dan juga karena dilakukan secara online, maka virtual event dapat disaksikan di beberapa platform media sosial secara live, seperti , Instagram, facebook, Zoom atau website yang sudah terintegrasi dengan sistem dalam waktu bersamaan,” ungkap Kang Ayi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *