Kajari Pangkalpinang Apresiasi Kontes Ikan Cupang DPD KNPI PGK, ini Pesannya.

PANGKALPINANG, NARASIBABEL.ID — Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkalpinang, Jefferdian Apresiasi kegiatan Live Streaming Kontes Cupang DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang, dalam rangka Hut KNPI yang ke 48 tahun, Minggu (1/8/2021) di Sekretariat DPD KNPI PGK taman Dealova kota Pangkalpinang.

” Memang pada saat Pandemi ini kita ini haus akan berbagi macam kegiatan, namun tentu ada beberapa kegiatan yang bisa kita pilih yang tidak membuat orang berkerumun namun dia juga tetap merupakan salah satu kegiatan yang positif, maka saya mengapresiasi apa yang telah di lakukan teman teman KNPI Pangkalpinang mengadakan Betta Contes ya itu kontesnya ikan cupang, “ungkap Kajari kepada Media NarasiBabel.id saat menghadiri acara Kontes Cupang.

Kajari mengatakan kegiatan kontes ikan cupang ini merupakan kegiatan yang positif.

Baca Lainnya  Pengurus KBO Babel Audiensi Dengan Walikota Pangkalpinang

“kegiatan ini saya rasa positif kenapa karena terlihat nya seperti sepele hanya seperti seekor ikan tapi sesungguhnya kalo dikelola dengan baik maka ini bisa menjadi penghasilan tambahan untuk orang orang yang mau mengelolanya dengan serius sambil kita melestarikan lingkungan hidup juga bisa mencari uang.

Kemudian selanjutnya tentu saya berharap dengan adanya kegiatan Betta Kontes Ini akan terjalin silahturahmi diantara komunitas komunitas pencinta ikan cupang,” katanya.

“Dan selanjutnya lebih dari itu saya berharap akan ada lahir genetik genetik asli bangka Belitung, saya mendorong saya mengajak temen temen pencinta komunitas gimana caranya menciptakan genetik yang asli dari sini sehingga saya berharap genetik genetik yang lahir dari sini akan mengnasional bahkan mendunia yang bukan hanya membawa kota Pangkalpinang tapi juga membawa provinsi Bangka Belitung ke pentas yang lebih tinggi dalam hal pencinta ikan cupang, ” lanjutnya.

Baca Lainnya  Yudisium, Monica Haprinda Ketua TP PKK PGK Raih IPK 4.0 "Dengan Pujian"

Dan tentu saya juga berharap temen temen KNPI yang selalu melahirkan ide ide Kreatif kegiatan apa lagi yang dapat menyentuh yang strategis tetapi kita tidak perlu mengumpulkan orang banyak tidak perlu berkerumun sehingga protokol kesehatan nya tetap bisa kita laksanakan namun juga kegiatan kepemudaan tetap ada dan bergairah dikota Pangkalpinang, “ungkap Jefferdia.

Ditempat yang sama, Ketua DPD KNPI PGK Febri Yanto mengucapkan terima kasih kepada Kajari Pangkalpinang.

“Saya ucapkan banyak terima kasih untuk bapak Jef, atas kehadirannya serta nasehat nasehatnya kepada kami selaku pemuda KNPI,” ungkap Febri yang biasa di sapa Kang Ayi.

Kang Ayi menerangkan,” Kontes Cupang ini merupakan gagasan dan ide langsung dari Bpk Jef, karena Pak Jef juga tidak lain adalah Senior Kami di KNPI,” tutupnya. (RED/Mr.FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Kota Pangkalpinang PPKM Level 3, Timgab Pemprov Babel Tutup Game Zone untuk Sementara Waktu

Sun Aug 1 , 2021
PANGKALPINANG, NARASIBABEL.ID —Tim Gabungan (Timgab) Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, […]