Mobil Merk Wuling Buatan Tiongkok, Makin di Minati Masyarakat Babel

Bangka Belitung, Narasibabel.id — Group Dealer Bangka, PT. Maju Motor Terus gencar memperkenalkan produk Otomotif nya, yaitu Mobil dengan Merk Wuling yang kini semakin diminati masyarakat Provinsi Bangka Belitung.

Dikutip dari Website resmi Wuling.id “Wuling Motors merupakan turunan dari merek kendaraan SAIC-GM-Wuling yang lahir tahun 2002, SGMW di dirikan di Tiongkok pada 18 November 2002.

Sejak Wuling di lahirkan, mobil kendaraan merk Wuling ini mampu bersaing dengan kompetitor merk merk lain, seperti di tahun 2015 SGMW menjual lebih dari 2 juta kendaraan dalam satu tahun dan merupakan perusahaan otomotif pertama dengan produksi tahunan melebihi 2 juta kendaraan di Tiongkok.

Beragam produk mereka luncurkan dengan harga yang jauh lebih murah dari kompetitornya yang didominasi oleh produk Jepang, serta fitur yang berlimpah pun ditawarkan oleh merek asal Tiongkok ini.

Baca Lainnya  Hut yang ke 45 Tahun, PT TIMAH Mengusung Tema "Bersatu Kita Kuat"
Chief Operating Officier PT Maju Motor, Junianto Naibaho bersama Kepala Cabang Dealer Wuling Bangka, Danil, saat konfrensi pers. (Foto: Ist)

Chief Operating Officier PT Maju Motor, Junianto Naibaho, saat konfrensi pers yang di gelar di Kedai 8, Jumat malam, (23/7) mengatakan pada bulan Juli 2021 ini penjualan Wuling di Bangka semakin meningkat.

“Wuling melejit di bulan Juli berkat Kepala Cabang Wuling Bangka, Danil. Penjualan mobil Wuling kita meningkat meskipun pada masa pandemi Covid-19 ini ,” ungkapnya

Junianto menjelaskan, total investasi Wuling di Indonesia mencapai 11 Triliun, dengan membangun pabrik produksi di Cikarang.

“Mengenai suku cadang tidak perlu khawatir, karena rata-rata sudah diproduksi pabrik di Cikarang, jadi sangat mudah untuk ditemukan. Untuk unit selalu tersedia masyarakat tidak harus menunggu,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Daeler Wuling Bangka, Danil menjelaskan, untuk menarik konsumen pihaknya juga memperkenalkan mobil Wuling di pusat perbelanjaan di Kota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Hasil Rapat RUPLB PT.Timah Tbk, Achmad Ardianto Telah Ditunjuk Sebagai Direktur Utama PT. Timah Tbk

“Saya bikin beberapa aktivitas dibeberapa tempat seperti BTC dan Transmart, agar Wuling lebih dikenal masyarakat,” ucapnya.

Junianto menargetkan, penjualan Wuling di Bangka Belitung dapat meraih penjualan minimal 10 persen, dari kompetitor produk mobil terdahulu.

“Saya yakin dengan produk Wuling saat ini sudah ada 3 merek yakni Confero, Cortez dan Almaz unggul dikelasnya dengan harga kompetitif dan tidak mengurangi kualitas mobil,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil Wuling, kata Junianto, para pembeli mendapatkan insentif penurunan tarif PPnBM dengan harga bervariatif.

” Subsidi PPnBM bervariatif mulai DP 10 juta sampai 16 juta, dari PT Maju Motor Group juga memberikan diskon tambahan dengan nilai variatif kepada konsumen, yang langsung datang ke dealer Wuling Bangka yang beralamat di Jalan Raya Koba Km 1.6 Pangkalan Baru,”ucapnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Media MZK News Verivifikasi Dewan Pers, Martha : Verifikasi Media ini Sangat Penting Buat Media Kita

Tue Aug 3 , 2021
JAKARTA, NARASIBABEL.ID – Pimpinan Redaksi Media online Mediatama Zeine Kutuby […]