Walikota Molen Menghadiri Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi Bencana Alam

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) membuka pelatihan pencegahan dan mitigasi bencana alam dalam meningkatkan keterampilan sumber daya manusia ( SDM ) Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kota Pangkalpinang, Selasa ( 3/8/2021 ).

Kegiatan yang di inisiasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pangkalpinang pada tahun anggaran 2021 ini, dalam rangka meningkatkan keterampilan sumber daya manusia (SDM) pada instansi tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan pencegahan dan mitigasi bencana alam untuk meningkatkan keterampilan SDM BPBD Kota Pangkalpinang ini, diawali apel pagi di halaman Makodim 0413/Bangka pada pukul 07.00 Wib pagi.

Apel yang dipimpin langsung oleh Walikota Pangkalpinang Molen ini dihadiri oleh para peserta pelatihan yang berasal dari personel BPBD Kota Pangkalpinang serta para pendamping sebanyak 84 orang.

Baca Lainnya  Melalui Aplikasi Siswaskeudes, Dana Desa Tepat Sasaran


Usai membuka kegiatan pelatihan, acara dilanjutkan dengan penyematan atribut pelatih kepada anggota TNI serta melakukan pengecekan kesiapsiagaan para personel BPBD Kota Pangkalpinang.


Turut hadir dalam kegiatan pelatihan ini, para anggota Forkopimda serta para pejabat dan perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang. ( Red )

Sumber: Diskominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Ketua DPRD Babel Apresiasi Kebersamaan Forkopimda Dalam Penanganan Pandemi Covid-19

Tue Aug 3 , 2021
Pangkalpinang, Narasibabel.id — Ketua DPRD provinsi kep. Bangka Belitung (Babel) […]