Hut yang ke 45 Tahun, PT TIMAH Mengusung Tema “Bersatu Kita Kuat”

Pangkalpinang, Narasibabel.id – PT Timah Tbk telah berkiprah selama 45 tahun sebagai perusahaan pertambangan timah di Indonesia serta menjadi bagian dari kehidupan bermasyarakat dan berbangsa. Dalam perjalanannya PT Timah Tbk terus tumbuh dan berkembang berkontribusi untuk masyarakat dan negara.

Sebagai Anggota Holding Pertambangan Indonesia MIND ID, PT Timah terus melebarkan sayapnya menebar manfaat dan menjadikan Indonesia sebagai salah satu pemasok timah dunia di Pasar Global.

Dalam perjalanan sejarah, PT Timah Tbk telah membuktikan diri mampu bertahan dari berbagai cobaan, tantangan hingga turbulensi bisnis.

Akhir-akhir ini, Bisnis pertambangan pun tak luput dari dampak pandemi Covid-19, namun  PT Timah Tbk tetap eksis dalam menjalankan roda usaha.

Memperingati hari jadi yang ke 45 Tahun, PT Timah mengusung tema ‘Bersatu Kita Kuat’. Hal ini menjadi momentum sebagai Tahun Persatuan dan Perjuangan untuk Kebangkitan Bersama.

Baca Lainnya  Wamen Ketenagakerjaan RI : PHK Massal Akan Terjadi Di Sektor Padat Karya, Garmen dan Tekstil
Poto : Menteri BUMN, Erick Thohir

Dalam HUT PT Timah Tbk ke 45 tahun ini, Menteri BUMN, Erick Thohir menyampaikan pesannya, pandemi Covid-19 berdampak pada berkurangnya stok timah sehingga berdampak pada membaiknya harga timah dunia.

Peluang ini, kata dia harus dimaksimalkan PT Timah untuk memperbaiki kinerja.“PT Timah harus terus mempraktikkan good minning practices yang berprinsip efektif cost friendly minning methode dalam proses penambangan,” ujar Erick Thohir. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *