Ikatan Karyawan Timah Salurkan Paket Vitamin untuk Karyawan yang Sedang Isoman

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Ikatan Karyawan Timah (IKT) kembali menyalurkan bantuan berupa paket vitamin kepada anggota maupun karyawan yang saat ini sedang menjalani karantina dan Isolasi Mandiri (Isoman).

Kali ini kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut dilakukan oleh pengurus diwilayah Pangkalpinang.

Ketua IKT Wilayah Pangkalpinang, Ode Arinal Desta menyampaikan bahwa selaku serikat karyawan PT Timah Tbk wilayah Pangkalpinang dalam hal ini berinisiatif memberikan paket bantuan berupa vitamin.

Sebab kata dia, teman-teman yang saat ini sedang menjalani karantina maupun yang sedang menjalani isolasi mandiri sangat butuh vitamin.

“Kegiatan penyaluran bantuan sosial ini tiap hari kita lakukan karena kegiatan tersebut tidak bisa dilakukan satu hari mengingat kondisi saat ini,” ucapnya.

Ia menyebutkan, selain diberikan kepada anggota maupun karyawan dan keluarga yang sedang menjalani karantina ataupun yang menjalani isolasi mandiri, paket bantuan tersebut turut diberikan kepada tenaga kontrak.

Baca Lainnya  Walikota Molen Resmikan Gerai Mc Donald's Pangkalpinang

“Ini salah satu bentuk perhatian kita terutama kepada tenaga kontrak di wilayah Pangkalpinang yang terpapar Covid-19. Ini tetap kita samakan,” sebutnya.

Di kesempatan ini, Ode Arinal Desta terus memberikan semangat terutama kepada rekan-rekannya yang saat ini sedang menjalani karantina.

“Tetap semangat. Berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Semoga kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” katanya. (Mr.FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.