Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri ke Provinsi Kep. Babel, dalam Rangka Peninjauan Wilayah Dampak PPKM

Bangka Belitung, Narasibabel.id — Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berkunjung ke Prov Kep. Bangka Belitung dalam rangka Peninjauan wilayah dari dampak pemberlakuan PPKM dimana Bangka Belitung sebagian wilayah masuk PPKM Level 4 dan penanganan penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan rapat tertutup seluruh Pimpinan Forkopimda Provinsi dan diikuti secara zoom meeting oleh Forkopimda Kabupaten/Kota. Dalam kegiatan ini juga diyakinkan pemberlakuan aplikasi Silacak dan Innaris yang akan dilakukan empat pilar meliputi Babinsa, Babinkamtibmas, Nakes dan Lurah/Kades yang wilayahnya tingkat penyebaran Covid-19 masih tinggi.

Selain peninjauan dan sosialisasi sekaligus Panglima TNI dan Kapolri memberikan bantuan alat Oksigen ke beberapa Rumah sakit yang ada di Babel dan penyerahan secara simbolis diberikan kepada Kadinkes Provinsi Kep. Babel.

Baca Lainnya  Sumber Air Baku Kolong Bacang Kekeringan, Ini Upaya Perumdam Tirta Pinang

Turut hadir mendampingi Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri , Gubernur Babel Drs.H Erzaldi Rosman, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, D.I.P., M.Tr(Han) dan beserta Rombongan. (Laludi)

Sumber : Penrem 045/Garuda Jaya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *