Dikomandani Bung Alam, DPD KNPI PGK Menjadi Peserta Upacara Hut Kemerdekaan RI Ke 76

Pangkalpinang, Narasibabel.id — DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang, mengikuti Upacara Penaikan Bendera Merah Putih, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76.

upacara di gelar di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, dipimpin oleh Walikota Pangkalpinang, DR. H.Maulan Aklil sebagai Inspektur Upacara di hadiri oleh Forkopimda Pangkalpinang, Pejabat Eselon II dan Camat, Lurah sekota Pangkalpinang, Selasa (17/8/2021)

Hendry Salam atau yang biasa disapa Bung Alam yang di tunjuk sebagai Komandan Pleton Barisan Pemuda KNPI mengungkapkan rasa bangga bisa mengikuti upacara Hut Kemerdekaan RI ke 76.

“Saya mewakili pemuda KNPI Pangkalpinang mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah Kota Pangkalpinang yang sudah mengikutsertakan kami dalam upacara, karena rasa bangga kami sebagai seorang pemuda bisa mengikuti upacara Hut Kemerdekaan RI ditahun ini.

Baca Lainnya  NGOPI PEKAT, Walikota Molen Serap Aspirasi Masyarakat Kecamatan Taman Sari

Bung Alam melanjutkan,” Sebagai pemuda/i KNPI PGK Mari bersama-sama kita jadikan momentum hari kemerdekaan Indonesia ke-76 tahun ini sebagai pengingat bahwa perjuangan belum usai.

Pemuda/i PGK harus Terlibat dalam kegiatan sosial dan pelayanan masyarakat merupakan salah satu cara yang kini banyak dilakukan oleh para pemuda. Pada akhirnya, perjuangan untuk mencapai cita-cita bangsa Indonesia ada di tangan pemuda/i khususnya di Kota Pangkalpinang,” tutut Bung Alam. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *