Ketua DPRD Kota Pangkalpinang: Kemerdekaan Harus Dimaknai Menjadi Kemerdekaan Disegala Lini Kehidupan

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH mengajak semua komponen dan elemen masyarakat untuk memaknai kemerdekaan, sebagai kemerdekaan disegala Lini kehidupan.

“Kita harus memaknai kemerdekaan sebagai kemerdekaan di segala lini kehidupan, tentunya harus dilakukan dengan tindakan, inisiatif, konstruktif, dan inovatif, ” Ujar Ketua DPRD Kota Pangkalpinang yang juga merupakan politisi PDI Perjuangan itu, selasa 17 Agustus 2021 di sela sela peringatan HUT RI ke 76 di kantor walikota Pangkalpinang.

Legislatif yang sudah tiga periode menjabat itu juga menambahkan, saat ini kota Pangkalpinang sedang menghadapi pandemi COVID-19 yang juga sama dirasakan oleh masyarakat Indonesia lainnya, dan tentuhya itu dapat di hadapi dengan menguatkan koordinasi dan kerjasama di segala elemen masyarakat dan pemerintah sehingga dapat segera berlalu.

Baca Lainnya  STIE PERTIBA Pangkalpinang Gelar Wisuda Tahun 2022, Salah Satu Alumni Ini Berharap Ijazah S2-nya Di Anulir

Kemerdekaan tidak di peroleh secara cuma cuma oleh bangsa Indonesia dan itu harus kita manfaatkan dan kita isi dengan sifat ketauladanan sehingga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang mendunia baik tingkat regional maupun global. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *