Sertijab Kapolres Pangkalpinang, Walikota Sampaikan Ucapan Terima kasih dan Selamat Datang

Caption : Foto Kebersamaan Walikota dan Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Walikota Pangkalpinang, DR. H Maulan Aklil, SIP,.MSi (Molen) menghadiri undangan Pisah Sambut Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Pangkalpinang dari AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH, SIK, MH kepada AKBP Dwi Budi Murtiono, SIK MH, Kamis (19/8/2021) di Aula Sarja Arya Racana Polres Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terutama kepada AKBP Tris Lesmana Zeviansyah selaku Kapolres Pangkalpinang yang lama.

“Terimakasih atas subangsihnya serta bantuannya terkait pelayanan terhadap masyarakat Pangkalpinang,” ucap Walikota.

Ia berharap kedepan AKBP Tris Lesmana Zeviansyah selalu sukses atas karirnya, “Terimakasih atas dedikasinya terhadap Kota Pangkalpinang,” tuturnya.

Selain itu, Walikota Pangkalpinang juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Dwi Budi Murtono. Semoga AKBP Dwi betah di Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Danrem 045/Gaya Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung Di Desa Kebintik

“Selamat datang di Kota Pangkalpinang,” sebutnya.

Ia menambahkan bahwa Pemerintah Kota Pangkalpinang akan selalu berkolaborasi dengan baik bersama dengan Polres Pangkalpinang.

“Tentunya dalam hal ini pihak Pemkot akan tetap bersinergi guna memberikan pelayanan yang lebih baik tentunya untuk masyarakat di Kota Pangkalpinang,” imbuhnya. (Mr.FR)

Fotografer : I-ONE

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *