Untuk Pembangunan Kota Pangkalpinang, Walikota Molen Terima Bantuan CSR dari Bank Sumsel Babel

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) sambut baik bantuan Dana CSR yang di berikan oleh Bank Sumsel Babel.

Serah Terima Dana CSR diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin dan di terima oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Selasa (24/8/2021)

Walikota Pangkalpinang, Molen saat di wawancara media mengatakan Dana CSR dari Bank Sumsel Babel ada tiga.

“Serah terima CSR Bank Sumsel Babel, ada tiga Musholah yang di Bakeuda satu, satu lagi Tugu Gapura kota kita, dan satu lagi Dekranasda.

Dan lagi lagi bank sumsel babel CSR nya ke Kota Pangkalpinang, Kami apresiasi kami ucapkan terimakasih mewakili kota pangkalpinang mewakili masyarakat kota pangkalpinang, yang sudah banyak membantu pembangunan-pembangunan mempercantik kota kami ini,” ungkapnya

Baca Lainnya  Kunjungan Menko PMK, Gubernur Laporkan Perkembangan Realisasi Vaksinasi Covid -19

Walikota Molen Menambahkan,” muda mudahan di tahun depan beliau juga berencana akan bikin Drive thru di situ, ada beberapa kerja sama lagi kemungkinan muda mudahan mohon doanya itu bisa terselesai dengan baik,” tuturnya.

Ditempat yang sama Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin mengatakan bantuan tersebut merupakan sebagaian dari kerja sosial.

“Ini sebenarnya sebagian dari pada kerja sosial kita ya karena memang kan pak walikota di sini juga pemilik bank sumsel babel juga bapak ibu pemilik bank sumsel babel juga jadi sebagai tanggung jawab sosial kami melakukan beberapa CSR gitu untuk keperluan masyarakat ya itu berguna bagi masyarakat semuanya gitu.

dan kita akan terus bekerja untuk masyarakat dan muda mudahan ini ada manfaatnya bagi masyarakat pangkalpinang,” katanya.

Baca Lainnya  140 Tim Siap Berlaga Di Open Turnamen Futsal DPRD Babel Bekerjasama Dengan Bangka Pos Group

Achmad Syamsudin juga mengajak semua untuk selalu berinovasi supaya ekonomi tetap jalan di masa pandemi.

“Dan kemudian yang penting bagi kami adalah ayo sama-sama dalam kondisi pandemi ini tetap mencari inovasi-inovasi supaya kita ekonomi kita bergerak gitu ya, karena tidak hanya nanti oleh pembangunan tapi kita berbicara bagaimana meningkatkan UMKM bagaimana kita menjalankan ekonomi ini dalam kondisi – kondisi yang seperti ini tapi juga kita ada inisiatif – inisiatif bagaimana kita untuk ada peternak sapi ada pertanian pertanian yang mau kita kembangkan.

jadi insyallah ini bisa dalam arah pandemi ini muda mudahan bisa cepat sembuh. Kami bersama sama dengan Diretur Bisnis hadir disni menyatakan komitmen kami untuk pembangunan di bangka belitung,” imbuhnya

Baca Lainnya  Tegas, Wakil Walikota Mengatakan Tidak ada Pesta Rakyat Peringatan 17 Agustus di Kota Pangkalpinang

Achmad Syamsudin menambahkan,” Pak wali ada inisiatif kami juga ada inisiatif Kita bersama sama bersinergi karena tanpa sinergi kita tidak bisa kemana mana jadi klo kita mau ada masalah ya kita harus bersinergi gitu, dan beliau lebih tau kondisi disini dan kami lebih tau juga dalam ekonominya jadi kita bersinergi gitu,” tutupnya

Penulis : Mr.FR
Fotografer : I-ONE
Editor : Ahmad Fajri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Walikota Pangkalpinang Terima Bantuan Tabung Oksigen Beserta Regulator Set dan Sembako dari PT. RJA

Tue Aug 24 , 2021
Pangkalpinang, Narasibabel.id — Walikota Pangkalpinang terima bantuan berupa Tabung Oksigen […]