Danrem 045/Gaya Pimpin Rapat Werving Secaba PK TNI AD TA. 2021

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) pimpin rapat Werving Secaba PK TNI AD TA. 2021 di ruang rapat Makorem 045/Gaya, Rabu 25/08/2021 komplek perkantoran Pemprov Keb. Babel jl. Pulau Bangka Kel Airitam, Kec Bukit Intan Kota. Pangkalpinang.

Dalam pelaksanaan rapat tersebut di bahas tentang pentahapan werving penerimaan Secaba PK TNI AD TA. 2021 dan sekaligus mengevaluasi dari pelaksanaan werving tahun lalu.

Komandan Korem mengatakan bahwa mekanisme penerimaan calon yang akan masuk menjadi anggota TNI AD harus mengikuti aturan yang sudah ditetapkan

Danrem juga memberikan penekanan terhadap seluruh panitia penyelenggara werving agar tidak terjadi kecurangan diantaranya tidak ada anggota yang melacurkan diri atau berusaha menerima imbalan dalam bentuk apapun selama pelaksanaan werving dari peserta calon, tidak ada yang coba-coba menjadi calo dalam pelaksanaan werving, dan ini merupakan penekanan keras dari pimpinan untuk dilaksanakan. Selama penerimaan calon tidak dipungut biaya apapun.

Baca Lainnya  Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA Kunker Ke Bangka Selatan

Dalam situasi pandemi Covid-19 Danrem juga menekankan tetap patuhi protokol kesehatan selama proses werving, termasuk semua wajib dinyatakan negatif (-) baik penyelenggara dan peserta calon sehingga tidak ada lagi kloster baru yang terpapar Covid-19.

Selanjutnya para panitia penyelenggara menandatangani pakta integritas sebagai konsekwensi pertanggungjawaban dalam pelaksanaan werving.

Brigjen TNI M Jangkung berharap dari pelaksanaan werving diperoleh personel terbaik dari Prov. Bangka Belitung, guna mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui pengabdian Prajurit di TNI AD. (Laludi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.