Kapenrem 045/Gaya hadiri Pelantikan Pengurus perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Prov. Kep.Babel

Bangka Belitung, Narasibabel.id — Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) diwakili Plh. Kepala Penerangan Korem 045/Garuda Jaya Mayor Inf Subkhan hadiri Pelantikan Pengurus perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Prov. Kep.Babel, pereode 2021-2025 . Di Hotel Santika jl Raya Koba Kel.Dul Kec. Pangkalan Baru Bangka Tengah. Sabtu 28/08/2021.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan pelantikan ketua PJID Prov. Kep. Babel Saudara Ryan Agusta Perkasa, S.Sos dan seluruh pengurus lainnya oleh ketua umum PJID pusat .M. Mayumi Talau.

Kegiatan ini mengambil tema Pers Nasional merupakan Benteng Pancasila dalam kontek Pembangunan Nasional dan Daerah dengan meningkatkan Kwalitas SDM Pers.

Dalam sambutannya Kepala Penerangan Korem 045/Gaya menyampaikan amanah dari Danrem 045/Gaya yaitu mengucapkan selamat kepada ketua PJID dan pengurus lainnya yang baru dilantik semoga menjadi berkah dan amanah

Baca Lainnya  Ketua DPRD, Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Kompak Hadiri Paripurna

Danrem berharap dengan adanya PJID DPD Babel bisa meningkatkan sinergitas antara TNI AD (Korem) dan insan Pers/Jurnalis diwilayah Prov. Babel dalam memberikan pencerahan dan edukasi informasi yang akurat , tepat dan kredibel bagi perkembangan kemajuan diwilayah Bangka Belitung.

Tak lupa Danrem berpesan dimasa pandemi Covid-19 insan Pers bisa membantu sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan vaksinasi sehingga dapat mutus penyebaran Covid-19

Hadir dalam kegiatan Gubernur Prov. Kep Babel diwakili Ka. Kominfo Babel , Kapolda diwakili Kabid Humas, Kajati diwakili Ka Humas dan hadirin lainnya. (Laludi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Kasiter Kasrem 045/Gaya hadiri Milad ke 10 Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung

Sat Aug 28 , 2021
Pangkalpinang, Narasibabel.id — Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, […]