Sejumlah Wartawan Kena PRANK Konferensi Pers Tentang Penambangan Ilegal Di Lokasi IUP PT.Timah

Caption : Foto saat Konferensi Pers Curat & Curanmor yang Pimpin oleh Kasatreskrim Polres Bangka, AKP Ayu Kusuma Ningrum, S.iK,.SH

Bangka, Narasibabel.id — Konferensi Pers kasus penambangan ilegal di kawasan Hutan (HP) dan di wilayah Konsesi PT. Timah dusun Bedukang desa Deniang, kecamatan Riau Silip, kabupaten Bangka milik Amuk Perot dibatalkan.

Yang mana sebelumnya, Undangan terbuka kepada awak media di Grup WhatsApp, yang di kirim oleh anggota Humas Polres Bangka, Sabtu (29/8/2021) Malam, yang bertuliskan.

Assalamualaikum wr wb
Selamat malam

Sehubungan akan dilakukan konfrensi Press Tentang Penambangan Ilegal di lokasi IUP PT.Timah Bedukang pada :
Hari : Senin
Tanggal : 30 Agustus 2021
Jam. : 10.00 wib
Tempat. : Aula belakang Polres Bangka.

Kiranya dimhn kehadiran rekan2 media dalam kegiatan tersebut.

Terimakasi atas kerjasamanya

Baca Lainnya  Jaksa Agung Burhanuddin Meresmikan Masjid Mizan Adhyaksa

Wassalamualaikum wr wb
Selamat malam.

Belum diketahui secara pasti apa alasan dibatalkan konferensi pers tersebut. Namun sejumlah Media dari Online, TV, Koran dan Radio merasa kecewa.

Kekecewaan itu pun di utarakan, oleh salah satu Pimpinan Redaksi Media Tintaberitababel.com, La Ode M. Murdani. Saat di Wawancara awak media, Senin (30/8/2021) mengatakan bahwa banyak Rekan-rekan kecewa.

“Iya kecewalah pasti kita, tadi malam ada pemberitahuan di Grub WA oleh Humas Polres Bangka, namun akhirnya tidak jadi dan informasinya simpang siur. ada apa dengan kasus amuk ini, karena publik harus tau terkait kasus amuk yang saat ini di Proses Kepolisian,”ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Ayu Kusuma Ningrum, S.iK,.SH saat di Hubungi Wartawan melalui via tlpon WhatsApp mengatakan, tidak ada Konferensi Pers terkait tambang IUP PT. Timah, yang adanya Konferensi Pers Curanmor dan Narkoba.

Baca Lainnya  Pasangan Febri Yanto dan Dian Arpandi Juara 1 Turnamen Gaple Pokja Wartawan Pgk Cup, Hadiah di Serahkan langsung oleh Walikota Molen

“Tidak ada Konferensi Pers masalah tambang IUP itu. Kalo yang Konferensi Pers itu kan Curat, Curanmor dan Narkoba. Di ralat lagilah kalimat itu, intinya kalau rekan Media tanya saya jawab. Diralat lagi ya minta tolong,”kata Ningrum.

Saat disinggung terkait Siaran Konferensi Pers yang di kirim oleh pihak Humas Polres Bangka, AKP Ayu mengatakan mungkin ada kesalahan dari Humas.

“Itu mungkin kesalahan dari humas di kira kasus yang ini iya, ngak apa apalah konferensi pers maksudnya yang curat sama curanmor.”tuturnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *