Ketum KONI Palembang Berkunjung Ke Sekretariat KONI Pangkalpinang

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang menerima kunjungan Ketua Umum KONI Kota Palembang, Anton Nurdin beserta rombongan di Sekretariat KONI Kota Pangkalpinang Kacang Pedang, Jumat (17/09/21).

Dalam kunjunganya, Ketua KONI Palembang beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua KONI Kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana SE MBA didampingi Ketua III, Fauzan Nul Hakim.

“Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi. Sebagai Ketua KONI Pangkalpinang kedatangan ini sebagai bentuk tukar pikiran, tentunya dalam bentuk prestasi olahraga,” ungkap Ketua KONI Palembang, Anton Nurdin.

Ia menyampaikan bahwa pada bulan November nanti, KONI Palembang akan memberangkatkan atlet yang akan berlaga di Porprov Provinsi Sumatera Selatan di OKU Selatan.

“Harapannya melalui kegiatan ini kita bisa menggali ilmu-ilmu yang ada pada KONI Kota Pangkalpinang baik itu dalam bentuk kerjasama dengan pihak-pihak ketiga ataupun dalam bentuk pembinaan-pembinaan atlet,” sebutnya.

Baca Lainnya  Pengurus KONI Pangkalpinang Resmi Dilantik, Molen : Target Porprov 2023 Harus Meraih Juara UMUM

Ia menambahkan bahwa KONI Palembang memiliki Tagline “Kito Pacak Kito Galak Palembang juara”.

Untuk menuju Tagline itu kata Nurdin, saat ini pihaknya sedang melakukan pembenahan-pembenahan tentunya untuk KONI yang lebih baik untuk kedepan.

“Kita harap dengan dilakukan kunjungan-kunjungan kepada rekan-rekan KONI didaerah-daerah bisa mendapatkan solidaritas, komitmen dan disiplin yang ada pada atlet-atlet didaerah-daerah,” katanya.

Foto : Ketum KONI Pangkalpinang & Ketum KONI Palembang

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana di kesempatan ini menyambut baik kedatangan Ketua KONI Palembang beserta rombongan.

“Silahturahmi ini merupakan suatu bentuk solidaritas antara pengurus-pengurus KONI,” ungkapnya.

Ia menyebutkan bahwa kegiatan silahturahmi ini merupakan hal positif, tentunya untuk kemajuan cabang-cabang olahraga dan dalam peningkatan prestasi olahraga.

Baca Lainnya  KONI Pangkalpinang Adakan Rakor Persiapan Atlit Unggulan dan Pelatih Menuju Porprov 2023

“Kita harap dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa menjadi jembatan agar olahraga di Indonesia bisa bersaing di tingkat dunia,” tutupnya. (Mr.FR)

Editor : Ahmad Fajri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Johan Murod : Thomas Itu Sahabat Baik, Saya Tidak Percaya Dia Ngomong Seperti Itu

Fri Sep 17 , 2021
Pangkalpinang, Narasibabel.id – Di Era Reformasi sekarang ini rakyat Indonesia […]