Posko PPKM Parittiga Bagikan Masker ke Pengunjung Pasar

Bangka Barat, Narasibabel.id — Posko PPKM Kec. Parittiga bagikan masker kepada pengunjung pasar cegah penyebaran covid 19, Lokasi di area Pasar Ds Puput Kec Parittiga Kab. Bangka Barat (Babar), Minggu pagi (26/9/2021).

Kegiatan tersebut yang terdiri dari tim gabungan, Polsek Jebus dihadiri oleh Aipda Syafitrah R dan Brigpol Amin Yulianto, Doni, Kecamatan Parittiga, Muramon, Dishub
Dan Pariyanto, satpam Pasar Parittiga.

Read More

Petugas Posko PPKM di Pasar Ds. Puput Kec. Parittiga, Personil Polsek Jebus bersama Personil Koramil, Dishub, Puskesmas Ds. Puput dan Kantor Kecamatan Parittiga melaksanakan kegiatan pembagikan masker kepada warga atau pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker.

Baca Lainnya  Prevalensi Balita Stunting di Babel Berada di Angka 18,5 Persen Pada Tahun 2022

Tim gabungan juga Memberikan himbauan kepada Masyarakat tentang Penerapan Protokol Kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi, serta menjauhi kerumunan. guna pencegahan penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid 19) di Wilkum Polsek Jebus.

Aipda syafitrah R mewakili Kapolsek Jebus menjelaskan dengan dilaksakannya Kegiatan Posko PPKM di Kec. Jebus dan Kec. Parittiga Kab. Bangka Barat di harapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan dilaksanakannya himbauan kepada Masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dapat mencegahan penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid 19) di Kec.Jebus dan Kec.Parittiga” ujar Aipda syafitrah R. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *