Polsek Simpang Teritip Evakuasi Mobil Yang Terbakar

Bangka Barat, Narasibabel.id — Satu unit mobil sedan merk Suzuki tiba-tiba terbakar usai mengisi BBM di SPBU Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (26/09/2021)

Kapolsek Simpang Teritip, Iptu Rio Tarigan seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H menjelaskan kejadian tersebut diduga lantaran terjadinya korsleting pada kelistrikan pada saat mobil di hidupkan.

Read More

“Dia habis ngisi tapi ngisinya itu sesuai dengan jumlah yang dibatasi yaitu sebanyak 30 liter. Kalau modif ada itu tangki modif, ada tangki modifnya ada,” kata Kapolsek , Selasa (28/09/2021)

Baca Lainnya  Polres Bangka Amankan 3 Unit TI Rajuk Tower Tanpa Izin Di Kawasan Air Anyir

“Kejadian kemarin jam sembilan tiga puluh pagi gitulah, jadi dia itukan habis ngisi dia mau jalan pulang belum jauh dari SPBU (sekitar 50 meter) tahu-tahu sudah terbakar,” ujar Kapolsek

Kapolsek menuturkan saat mobil mendadak terbakar sang pengemudi RJ (44) warga Desa Pangek langsung keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri dan hanya mengalami luka-luka saja.

“Kalau melihat tangki modifnya pasti dia mantan pengerit nah cuman kan kalau diisi cuma 30 liter itu dulukan belum pakai fuel card kalau sekarang kan batas 30 litet dan tidak boleh dua kali balik,” jelas Kapolsek

Sementara kejadian kebakaran ini perkiraan Kerugian materil kendaraan akibat terbakar Rp. 20 000.000,-. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *