Walikota Molen Resmikan Gerai Mc Donald’s Pangkalpinang

PANGKALPINANG, Narasibabel.id — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri sekaligus meresmikan gerai Mc Donald’s di tandai dengan pemotongan pita, Jumat (15/10/2021) di Jalan M H Muhidin Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Walikota dengan sapaan akrab molen mengatakan nilai investasi gerai mc Donald’s kurang lebih 15 Milliar.

Read More

“Alhamdulillah di Kota Pangkalpinang kembali mendapatkan anugerah baru atau investasi baru yaitu Gerai Mc Donald’s yang nilai investasinya kurang lebih 15 miliar,” ungkap Walikota.

Baca Lainnya  Serahkan Bantuan Permodalan Bagi UMKM, Walikota Molen Mendapatkan Pujian Dari Masyarakat

Ia mengatakan bahwa dengan hadirnya Mc Donald’s ini telah menyerap tenaga kerja dari Bangka Belitung yakni sebanyak 30 orang.

“Kita harap dengan adanya Mc Donald’s ini akan muncul investasi-investasi lainnya,” harapnya.

Ia menuturkan, terkait investasi di Kota Pangkalpinang kata Molen, saat ini sudah ada dua tenant besar yang sudah menghubunginya namun ini masih dirahasiakan dan dalam waktu dekat akan mencari lokasi-lokasi yang tetap dan strategis.

“Untuk tenant-tenant besar ini kita tunggu saja tanggal mainnya,” ujar dia.

Ia menambahkan bahwa dimasa pandemi Covid-19 ini justru di kota Pangkalpinang muncul investasi-investasi baru. Dan ini katanya merupakan sebuah anugrah yang harus disyukuri.

“Ada gula, ada semut. Dengan  hadirnya Mc Donalds biasanya ini menjadi barometer bagi yang lain untuk mau berinvestasi di Kota Pangkalpinang,” katanya.

Baca Lainnya  Kepala Balai Diklat PKN Yogyakarta Sanjung Wali Kota Molen Sebagai Sosok Ramah Dan Ceria

Lebih lanjut kata Molen, “kehadiran Mc Donalds ini memang lama dibandingkan dengan yang lainnya, sebab Mc Donalds benar-benar menggunakan sistem yang lebih baik dan benar-benar higenis.

“Tentunya Mc Donalds ini benar-benar menggunakan teknologi yang modern,” pungkasnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *