Aksi Nyata Himapol UBB dan Karya Media berkolaborasi dengan KNPI Bangka Barat rayakan Sumpah Pemuda dengan Napak Tilas dan Talkshow Kepemudaan

Bangka Barat, Narasibabel.id — Pelaksanaan Indonesia Youth Entrepreneurs Summit (IYES) hari kedua bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung (28/10/2021).

Program yang berfokus pada persiapan generasi muda menjadi pemimpin kewirausahaan, sehingga semakin banyak anak muda berkiprah di bidang wirausaha dan meningkatkan angka produktivitas serta berdampak pada perkembangan ekonomi Indonesia.

Dalam rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 seluruh delegasi Indonesia Youth Entrepreneurs Summit (IYES) melakukan beberapa kegiatan bertema wisata sejarah dengan mengunjungi beberapa situs lokasi seperti Menumbing, Pesanggrahan dan Tanjung Kalian.

Tak hanya itu, seluruh panitia dan delegasi Indonesia Youth Entrepreneurs Summit (IYES) juga menghadiri undangan jamuan makan siang di aula PT Timah dan mengikuti talkshow bersama Riandi, S.Ip (Ketua DPD KNPI Bangka Barat) dan Pardi, S. Si (Ketua KPU Bangka Barat dan pemerhati sosial) dengan tema “Menakar Peran Pemuda dalam pembangunan sejarah di Kota Mantuk”. Talkshow berlangsung interaktif dengan partisipsi delegasi lokal dan nasional.

Baca Lainnya  Benahi Kawasan Muara Sungai Kurau yang Rawan Banjir, Pemprov Babel Akan Kolaborasi dengan BWS Babel Kementerian PUPR

Kegiatan Indonesia Youth Entrepreneurs Summit (IYES) diharapkan bisa mencetak entrepreneurs muda yang bisa bersaing di masa yang akan datang dan kegiatan Indonesia Youth Entrepreneurs Summit (IYES)
tidak hanya 4 hari, peserta akan terus dibimbing agar nantinya mampu menciptakan startup. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Jaksa Agung RI Membuka Kemungkinan Penerapan Hukuman Mati Bagi Koruptor

Fri Oct 29 , 2021
Jakarta, Narasibabel.id — Jaksa Agung Republik Indonesia, pada kesempatan briefing […]