Hut Ke-70 Humas Polri, Polres Babar Berikan Nasi Tumpeng Kepada Anggota Humas

Bangka Barat, Narasibabel.id — Memperingati HUT ke-70 Humas Polri yang jatuh tepat 30 Oktober 2021, Kabag OPS Polres Bangka Barat Kompol Evry Susanto,S,H.,S.I.K. memberikan nasi tumpeng kepada anggota humas Polres Bangka Barat. Senin, (01/11/2021).

Kabag OPS Polres Bangka Barat Kompol Evry Susanto,S,H.,S.I.K. seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengatakan, di era revolusi industri seperti sekarang ini peran Humas dalam mendukung tugas pokok Polri sangat vital. Penyampaian informasi yang aktual didukung metode edukasi audio visual sangat membantu dalam hal menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Read More
Baca Lainnya  48 Prajurit Korem 045/Garuda Jaya Naik Pangkat, Ini Pesan Danrem !

Oleh sebab itu, sesuai dengan Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 2 tahun 2021 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja (STOK) Pada Tingkat Kepolisian Resor dan Kepolisian Sektor, Humas di tingkat Polres yang awalnya berada dibawah Bagian Operasi (Bagops) kini diberikan kewenangan yang lebih luas dan berdiri sendiri dalam Satker Seksi Humas (Sihumas).

“Selamat ulang tahun ke-70 bagi jajaran Humas Polri dimanapun bertugas. Khusus untuk personel Sihumas Polres Bangka Barat apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, integritas dan prestasi yang telah dicapai hingga hari ini sehingga Kamtibmas kondusif di Kabupaten Bangka Barat tetap terjaga dengan baik.” Ujar Kabag Ops. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *