Berbincang Santai Crew KBO Babel Bersama Kesya Salim Penyanyi Cantik Asal Babel

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Bakat menyanyi yang dilakoni sejak masih kecil hingga kini mengantarkan seorang gadis cantik ini ke dapur rekaman House Production (HP) Nagaswara.

Bahkan tak jarang pula wajah cantik gadis baru menginjak usia remaja ini kerap tampil dalam sejumlah video saat dalam aksi beryanyi yang diunggah di chanel You Tube NAGASWARA.

Read More

Tak cuma itu, berkat prestasi di bidang tarik suara dan bakat yang dimiliki sejak ia masih kanak-kanak kini remaja ini pun telah menandatangani kontrak kerja sama dengan perusahaan rekaman ternama yakni HP Nagaswara.

Baca Lainnya  Walikota Molen Resmikan UPTD Puskesmas Girimaya
Kesya Salim Penyanyi Asal Bangka Belitung

Dewi Fortuna pun kini semakin mendekati remaja berbakat bernama lengkap Kesya Salim ini. Pasalnya dalam waktu dekat ini ia bakal disibukan dengan persiapan merilis album terbarunya sekaligus pembuatan video klip terbaru dengan judul ‘Long Distance’.

“Lagu ini menceritakan kisah cinta jarak jauh.
Nah doain ya semoga rilis album kelima nanti sukses. Yang pasti semua ini berkat dukungan dari kedua orang tua saya,” ucap Kesya saat bincang-bincang bersama hosting, Ryan A Prakasa di sela-sela kunjungannya ke studio Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO Babel), Selasa (9/11/2021) di jalan Pulau Bangka, Kelurahan Air Itam, Kota Pangkalpinang.

Kesya Salim saat di Wawancara hosting, Ryan A Prakasa crew KBO Babel

Sebelumnya berbagai album lagu lainnya pun pernah dirilis olehnya anrara lain dengan judul lagu Sendiri (dinyanyikanya saat ia masih duduk di bangku SD), Andai Aku Punya Sayap, Petuah Bijak dan lagu Dag Dig Dug.

Baca Lainnya  Perkuat Sinergisitas Dan Jejaring Media, Kepala Bakamla RI Babel Kunjungi KBO Babel

Lagu-lagu yang dibawakanya selama ini memang kental bernuansa Pop, namun demikian dirinya tak menolak jika ada tawaran dari pihak lain yang berkeinginan dirinya membawa lagu-lagu bernuansa dangdut maupun Melayu.

“Mau aja sih kalau memang ada tawaran seperti itu. Apalagi lagu-lagu Melayu,” selorohnya.

Di tengah-tengah kesibukannya sebagai siswi yang baru duduk di bangku kelas II SMA Santo Yosef Kota Pangkalpinang dan dunia tarik suara. Namun, siapa sangka penyanyi remaja ini (Kesya) justru memiliki jiwa enterpreneur (wirausaha) selain bakat menyanyi.

Bahkan hampir dua bulan ini Kesya bersama kakak kandungnya sibuk menekuni bisnis kuliner (Log Kopi) di kawasan Pasar Mambo Kota Pangkalpinang.

Nah! masih penasaran dengan sosok penyanyi remaja satu ini?, So..silahkan klik Chanel You Tube KBO Babel. Simak percakapanya bersama Hosting Studio KBO Babel, Ryan A Prakasa.

Baca Lainnya  Menguji Kebijakan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Dipuji Atau Dimaki

(Tim KBO Babel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *