Pengurus Dharma Wanita Persatuan Diskominfo Pangkalpinang 2019-2024 Dikukuhkan

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang, Eko Wahyuni Suryo mengukuhkan pengurus DWP Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang masa bakti 2019-2024, Senin (15/11/2021).

Eko menyebutkan kegiatan apa pun yang dilakukan DWP pastinya akan membawa nama suami. tujuan kegiatan ini adalah selain melakukan pengukuhan, juga untuk bersilaturahmi dengan seluruh pengurus yang ada di OPD.

Read More

“Pengukuhan ini sudah direncanakan sejak Januari kemarin. Namun karena pandemi lagi puncak-puncaknya maka pengukuhan dimulai kembali Oktober kemarin, ” ujarnya.

Penasehat DWP Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda menjelaskan harus ada rasa kebanggaan terhadap organisasi. Sebagai seorang istri tentunya harus menjaga marwah suami.

“Kita jangan mempengaruhi kinerja suami menjadi negatif. Karena perilaku kita akan menentukan suami kita juga nantinya, ” jelas Monica.

Baca Lainnya  RSUD Dr. (HC) Ir. Soekarno Sediakan Ruang Bersalin Khusus Ibu Hamil yang Positif Covid-19

Dia berpesan kepada pengurus DWP Diskominfo untuk memberikan loyalitas kepada Kadiskominfo dan Ketua DWP Diskominfo guna mendukung program-program untuk membangun Kota Pangkalpinang.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkallinang menyebutkan DWP berperan startegis kedepan. Dibalik seorang pria hebat pastinya ada wanita kuat dibelakangnya.

“Sebagai istri, DWP berperan memberikan jaminan kepada suaminya saat bertugas. Sedangkan ASN wanita berperan bagi peningkatan organisasi dan peningkatan pelayanan masyarakat, ” pungkasnya. (Red)

Sumber: Diskominfo Pgk

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *