Dharma Wanita Persatuan Dinkes Pangkalpinang Resmi Di Kukuhkan

PANGKALPINANG, Narasibabel.id — Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang Masa Bakti 2019 – 2024 resmi dikukuhkan, Senin (15/11/21) bertempat di Gedung Pertemuan Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang.

Pengukuhan dan pengesahan SK Kepenggurusan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DWP Kota Pangkalpinang, Eko Suryo Wahyuni yang diberikan kepada Ketua DWP Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Tarmila Wardini Hakim dan disaksikan secara langsung oleh Penasehat DWP Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda dan Penasehat DWP Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Dr dr Mgs Hakim.

Ketua DWP Kota Pangkalpinang, Eko Suryo Wahyuni mengatakan kegiatan kali ini merupakan kegiatan pelantikan yang ketujuh dalam program kerja DWP Kota Pangkalpinang.

Ia berharap tentunya kepada semua anggota agar bisa mengatur waktunya dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh DWP.

Baca Lainnya  Peringati Hari Guru, Radmida Dawam Membuka Seminar Pendidikan

“Kita harapkan kepada pengurus DWP Dinas Kesehatan agar secepatnya menyusun program-program kerja baik itu program ekonomi, sosial, budaya dan lain-lain,” ucapnya.

Ditempat yang sama Penasehat DWP Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Dr dr Mgs M Hakim mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan DWP Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang yang dalam hal ini langsung dilantik oleh Ketua DWP Kota Pangkalpinang, Eko Suryo Wahyuni.

Ia berpesan, dalam menjalani organisasi tentunya para anggota DWP tetap menyemangati para suaminya. Selain itu agar membawa suaminya bekerja lebih baik lagi dalam menuju kesuksesan.

“saya yakin ibu-ibu yang tergabung didalam DWP ini mempunyai jiwa yang mandiri dan sosial,” tuturnya.

Ia menyebutkan, pihaknya dari DWP Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang siap bersinergi dan siap membantu kegiatan-kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan oleh DWP Kota Pangkalpinang

Baca Lainnya  Terkait Pelaksanaan Vaksinasi Bagi anak, Komisi I DPRD Kota Pangkalpinang Panggil Dinas Kesehatan dan RSUD DH

“Tetap semangat. Jika ingin berubah berarti kita siap untuk bisa dan siap lakukan perubahan,” tegasnya.

Penasehat DWP Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda menambahkan bahwa anggota DWP tentunya harus mendukung kinerja serta royalitas terhadap pimpinan.

Tentunya dalam hal ini kata Monica, kepengurusan DWP harus selalu kompak.

“Saya mengajak kepada semua anggota DWP untuk bersama sama mensukseskan kegiatan HUT DWP yang nantinya akan digelar pada bulan Desember 2021 nanti.Semoga acaranya nanti berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan,” tutupnya. (Mr.FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.