Radmida Dawam Masuk 10 Besar Anugerah ASN Kategori PPT Pratama Teladan nasional

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam berhasil masuk 10 besar dari hasil pengumuman seleksi Tahap II Anugerah ASN Tahun 2021 Kategori Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan.

Radmida Dawam di kesempatan ini mengucapkan rasa syukur atas hasil pengumuman yang telah disampaikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (RI) tersebut.

Read More

“Ini semua berkat dukungan dan doa kawan-kawan semua, masyarakat, pimpinan dan ASN,” ungkap Sekda, Minggu (21/11/21).

Baca Lainnya  Dinkes Kota Pangkalpinang Mengadakan Kegiatan Sosialisasi Kewaspadaan Dini Hepatitis Akut Di Masa Pandemi Covid-19

Ia menuturkan bahwa dirinya tidak pernah menyangka dan percaya atas hasil yang telah tercapai hingga bisa masuk Top 10 Anugerah ASN Katagori Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan nasional.

“Mohon doa dan dukungannya untuk menuju tahap selanjutnya terutama kepada Walikota, Wakil Walikota, Pejabat ASN, Keluarga, masyarakat,” ujarnya.

“Saya ini hanya bisa menjalani, Allah yang menentukan penilaian ini,” katanya.

Dalam penilaian Anugerah ASN Tahun 2021
Kategori Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan ini selanjutnya akan dilan seleksi tahap III (Verifikasi Lapangan) sesuai mekanisme dan alur proses penyelenggaraan kegiatan.

Dan pengumuman tersebut berdasarkan hasil rapat dewan juri Anugerah ASN Tahun 2021.

“Apapun hasilnya nanti, saya serahkan kepada Allah SWT,” pungkasnya. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *