Rosdiansyah Rasyid Sebut Tidak Pernah Membekingi TI Ilegal, Sebaliknya Siap Dukung Zero Tambang

Rosdiansyah Rasyid, Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, Narasibabel.id — Wakil Ketua II DPRD Kota Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid siap menjadi yang terdepan dalam mendukung Pemerintah Kota (Pemkot) dalam permasalahan zero tambang di wilayahnya.

Menurut Dian sapaan Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang ini bahwa di Kota Pangkalpinang tidak adanya yang namanya pertambangan timah ilegal. Jika ada kata dia silakan laporkan.

“Perda zero tambang sudah ada.Jika masih ada yang melakukan aktivitas pertambangan di Kota Pangkalpinang silakan laporkan. Saya orang terdepan yang mendukung zero tambang,” ungkapnya saat ditemui diruang kerjanya, Senin (29/11/21).

Terkait permasalahan yang terjadi baru-baru ini kata dia, bahwa dirinya tidak pernah membekingi tambang ilegal. Apalagi tambang tersebut milik keluarga.

“Kami DPRD Kota Pangkalpinang yang membackup Perda Zero Tambang. Apapun namanya pertambangan ilegal silahkan dirazia. Kami akan ikut serta mendukung jika ada penertiban,” ujarnya.

Baca Lainnya  Kota Pangkalpinang PPKM Level 3, Timgab Pemprov Babel Tutup Game Zone untuk Sementara Waktu

Lanjutnya, lembaga DPRD tidak ada yang membekingi tambang ilegal seperti informasi yang beredar saat ini.

“Saya tegaskan sekali lagi, saya orang yang paling terdepan dalam mendukung penertiban tambang ilegal. Jika masyarakat ada yang melihat aktivitas pertambangan boleh laporkan ke saya langsung,” tegasnya. (Mr.FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.