Ketua DPRD Pangkalpinang Bantu Fasilitas Dapur Untuk Keluarga Pasien Di Rumah Singgah

Palembang, Narasibabel.id – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH, membantu peralatan-peralatan dapur untuk pasien dan keluarga pasien di rumah singgah Kota Palembang.

” Pak Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH datang berkunjung dan menanyakan apa yang diperlukan untuk mendukung fasilitas rumah singgah, dan kebanyakan pasien meminta untuk disiapkan kompor, dan bapak secara pribadi membantu fasilitas dapur seperti kompor dan gas, untuk memasak, ujar Anggraini Frahwi, AMd. KL, Rabu, (1/12) 2021.

Read More
Baca Lainnya  Pemerintah Kab Belitung turunkan target penerimaan dari tiga objek pajak

Ia juga menambahkan, kita juga membutuhkan APD seperti masker, dan peralatan kebersihan dan semuanya secara bertahap telah disiapkan dari dinas kesehatan Kota Pangkalpinang.

Kita sangat berterima kasih kepada Ketua DPRD Kota Pangkalpinang yang memberikan perhatian kepada keluarga pasien di rumah singgah dinas Kesehatan di Kota Palembang, yang dimanfaatkan warga Kota Pangkalpinang.

Sementara itu menurut Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH, yang sebelumnya enggan berkomentar menuturkan ini hanya buat amal jariah saya agar masyarakat dapat menggunakannya dan memudahkan masyarakat untuk memasak sehingga mengurangi biaya hidup dalam proses pengobatan keluarganya. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *