Tegas, Walikota Molen : Tidak Ada Perayaan Natal dan Tahun Baru DI Alun-Alun Taman Merdeka

Pangkalpinang, Narasibabe.id — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) Memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2021 Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan
Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Kota Pangkalpinang, Kamis (23/12/2021) di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menegaskan tidak ada pelaksanaan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) secara masif yang bakal mengundang kerumunan warga, khususnya di Alun-alun Taman Merdeka sebagai antisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Ini dilakukan agar sesuatu yang tidak diinginkan seperti timbulnya varian-varian (virus Covid) baru di Pangkalpinang,” tegas Molen sapaan akrabnya seusai memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Menumbing 2021 yang di Hadirin oleh Forkopimda Kota Pangkalpinang.

Langkah antisipatif ini diambil, salah satunya dengan apel gelar pasukan, bukan hanya untuk mencegah masuknya varian baru virus Covid-19 ke kota berjargon Beribu Senyuman, tetapi untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman, tentram dan kondusif selama berlangsungnya Nataru.

Baca Lainnya  Door To Door, Monica Haprinda Bagikan 200 Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

“Silakan boleh dilaksanakan jangan terlalu berlebihan, tetap dalam protokol yang telah ditentukan serta aturan_aturan yang ada,” kata Walikota yang mengawali karirnya sebagai pegawai negeri ini. (Mr.FR)

Sumber : Diskominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Mempunyai Prestasi, Walikota Pangkalpinang Dan Ketua TP PKK Mendapatkan Penghargaan BKKBN Pusat

Tue Dec 28 , 2021
Pangkalpinang, Narasibabel.id – Walikota Pangkalpinang DR. H. Maulan Aklil S.Ip, […]