Sertijab Kalapas Perempuan Kelas III, Monica : Semoga Kolaborasi Terus Terjalin

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pangkalpinang, Monica Haprinda menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Kemasyarakatan Perempuan Kelas III Pangkalpinang di Hotel Bangka City Pangkalpinang, Kamis (30/12/2021).

Diketahui, Kepala Lembaga Kemasyarakatan Perempuan Kelas III Pangkalpinang, Nebi Viarleni digantikan oleh Hani Anggraeni dalam Sertijab tersebut yang juga bersamaan dengan acara pisah sambut.

Dalam sambutan, Monica Haprinda menyampaikan selamat datang kepada Kepala Lembaga Kemasyarakatan Perempuan Kelas III di Kota Beribu Senyuman.

“Selamat datang bu Hani di Kota Pangkalpinang, semoga ibu Hani betah disini, dan untuk ibu Nebi terima kasih atas dedikasinya selama ini”, ungkapnya.

Selama ini, tambah Monica, kerjasama Dekranasda dengan Lapas Perempuan Kelas III telah terjalin dengan baik. Hal tersebut terlihat dari beberapa hasil karya kerajinan narapidana lapas perempuan yang terpajang di Dekranasda.

Baca Lainnya  Tim KKN UBB Divisi Teknologi Perikanan Adakan Sosialisasi Budikdamber Di Desa Banyuasin

“Lapas Perempuan Pangkalpinang juga sudah nyaman dan rapi, semoga kolaborasi dan kerja sama terus terjalin, serta silaturahmi kita semakin erat untuk kemajuan masyarakat Pangkalpinang dan Bangka Belitung umumnya”, ucap Monica.

Sementara itu, Kepala Lembaga Kemasyarakatan Perempuan Kelas III Pangkalpinang, Hani Anggraeni menyebut amanah yang ia dapatkan merupakan suatu kehormatan baginya. Sehingga ia akan menjalankannya sebaik mungkin di Lapas Perempuan Kelas III Pangkalpinang.

Dia juga berharap, semangat dan kerja keras akan terus diterapkan pihaknya, dengan komitmen dan tanggung jawab, Lapas Perempuan Kelas III Pangkalpinang akan semakin maju lagi. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Gubernur Ungkap Strategi Tangani Covid-19 Bersama Tempo.co

Thu Dec 30 , 2021
JAKARTA, Narasibabel.id – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, […]