Walikota Molen : Sekitar Bulan Juni 2022 Masjid Agung Kubah Timah Mulai Dikerjakan

Desain Masjid Agung Kubah Timah

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Harapan Masyarakat Pangkalpinang mempunyai Masjid Agung di pusat kota Pangkalpinang tinggal menunggu waktu beberapa bulan lagi untuk segera terealisasi di kerjakan.

Hal tersebut di sampaikan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) saat di temui awak media, bahwa pembangunan Masjid Kubah Timah akan dibangun pada tahun 2022. Oleh karena itu dirinya mohon dukungan serta doa agar pelaksanaan pembangunan tersebut berjalan lancar.

“Untuk Detail Engineering Design (DED) mulai dikerjakan untuk lelang,” Kata Molen sapaan Walikota Pangkalpinang, Selasa (04/01/22).

“Mungkin sekitar bulan Juni sudah mulai untuk membangun Masjid Kuba Timah,” sambungnya.

Dia menjelaskan, dalam pembangunan Masjid Timah tersebut bersumber dari dana APBD Kota Pangkalpinang yang nantinya akan dibagi dua yaitu pada anggaran tahun 2022 dan anggaran tahun 2023.

Baca Lainnya  Dirut PT Timah Tbk, Achmad Ardianto Sebut Masjid Agung Kubah Timah Akan Menjadi Icon yang Mencerminkan Kekuatan dan Kesejahteraan

“Total persiapan anggaran tahun 2022 diperkirakan sebesar 12 miliar,” ucapnya. Terkait dengan pembangunan Masjid Kubah Timah, Molen menyebut tidak ada kendala, namun dirinya berharap proses pembangunannya nanti berjalan sesuai dengan harapan. (Mr.FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.