Gowes Bersama Sobat Molen dan Masyarakat Pangkalpinang

PANGKALPINANG, Narasibabel.id — Masyarakat Kota Pangkalpinang antusias ikut dalam acara Gowes Bersama Sobat Molen yang berlangsung di Alun Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (09/01/22).

Kegiatan yang diinisiasi oleh ISSI Provinsi Babel tersebut merupakan penyemangat baru bagi masyarakat Kota Pangkalpinang diawal tahun 2022 yang sebelumnya sempat vakum kurang lebih dua tahun dikarenakan pandemi Covid-19.

“Ini baru tes awalnya, akhir bulan dan awal Februari akan ada lagi, kemudian dilanjutkan lagi pada Aveksi bulan Maret atau April, terus Festival Beribu Senyuman yang selama ini telah kita nantikan,” ucap Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

Dia mengatakan pada kegiatan Gowes Bersama Sahabat Molen dan Food
Bazar PGK oleh Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kepulauan Babel banyak hal yang didapatkan terutama pada sektor pertumbuhan ekonomi, edukasi maupun kesehatan melalui olahraga.

Baca Lainnya  Sebagai Bapak Investasi, Wali Kota Molen Launching Terobosan Baru "SELEBRITI" dan "SIKOMPAK"

“Kegiatan ini sangat positif terutama kepada masyarakat , terlihat antusias masyarakat sangat luar biasa hadir dalam acara ini. Saya rasa ini harus kita lakukan lagi,” kata Walikota yang juga menjabat sebagai Ketua ISSI Provinsi Babel Periode 2021-2025.

Dia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan karena menurutnya untuk menjalankan suatu aktivitas, protokol kesehatan harus diutamakan dan dijalankan.

“Kegiatan ini adalah suatu hadiah bagi masyarakat Pangkalpinang yang sudah mengikuti vaksinasi. Ini merupakan bentuk perjuangan kita dalam melakukan vaksinasi. Dan inilah buktinya kalau kita sudah divaksin kita bisa melaksanakan aktivitas seperti dulu lagi,” ujar dia.

Dia menambahkan, ke depan kegiatan seperti ini akan dilakukan kembali, dan yang pasti kata orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini adalah kegiatan akan digelar lebih besar lagi. (Mr.FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Kenakan Topi Khas Timor Rote, Walikota Molen Lantik Pengurus TIROSA

Sun Jan 9 , 2022
Pangkalpinang, Narasibabel.id – Walikota Maulan Aklil (Molen) melantik kepengurusan persatuan […]