Ikatan Keluarga Musi (IKM) Kota Pangkalpinang Gelar Pertemuan Anggota dan Pengurus

PANGKALPINANG, Narasibabel.id — Ikatan Keluarga Musi (IKM) Kota Pangkalpinang gelar Pertemuan anggota dalam rangka Silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan sesama Anggota dan pengurus IKM, Sabtu (8/1) di GedungĀ  Selective EC Jalan Adhyaksa, Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah Hari ini kita di berikan kesempatan untuk bisa berkumpul kembali, hampir 2 tahun terakhir IKM pakum di karenakan Pandemi Covid-19, muda mudahan dengan berangsur angsur kondisi penyebaran virus semakin berkurang, Diharapkan ikatan keluarga musi dapat aktif kembali guna memperat silahturahmi sesama anggota berjalan dengan lancar,” ungkap Drs. Tarmizi, M.pd Ketua IKM.

Dalam pertemuan, ada beberapa hal yang di bahas, seperti pergantian struktur kepengurusan IKM, Membahas Kesejahteraan Anggota, dan agenda agenda pertemuan selanjutnya.

Drs. Tarmizi, M.pd Mengatakan, Ikatan Keluarga Musi (IKM) Bertujuan untuk membentuk wadah yang dapat menciptakan sikap dan sifat gotong royong, saling membantu, mengeratkan tali silaturahmi antar anggota IKM Pangkalpinang dan dengan segenap masyarakat.

Baca Lainnya  Ini Kata Presiden SIRI Beraktifitasnya Ponton Ti Apung Di Laut Bakit dan Cupat

Menggalang persatuan dan kesatuan untuk menciptakan rasa persaudaraan yang lebih akrab secara menyeluruh, termasuk dengan masyarakat di kota Pangkalpinang,” Imbuhnya.

Anggota Ikatan Keluarga Musi (IKM) Kota Pangkalpinang adalah Setiap Warga Perantau yang berasal dari sekitar bantaran sungai musi, dari Hulu Hingga Hilir Sungai Musi Sumatera Selatan, Berdomisili dan atau memiliki aktivitas di wilayah kota Pangkalpinang,” Jelas Drs. Tarmizi, M.pd dalam Forum Pertemuan. ( Mr.FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Peserta UKW dari MZK Dinyatakan Terbaik dalam UKW Solo

Sun Jan 9 , 2022
Solo, Narasibabel.id — Peserta Uji Kompetensi Wartawan dari binaan MZK […]