Ikatan Keluarga Musi (IKM) Kota Pangkalpinang Gelar Pertemuan Anggota dan Pengurus

PANGKALPINANG, Narasibabel.id — Ikatan Keluarga Musi (IKM) Kota Pangkalpinang gelar Pertemuan anggota dalam rangka Silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan sesama Anggota dan pengurus IKM, Sabtu (8/1) di GedungĀ  Selective EC Jalan Adhyaksa, Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah Hari ini kita di berikan kesempatan untuk bisa berkumpul kembali, hampir 2 tahun terakhir IKM pakum di karenakan Pandemi Covid-19, muda mudahan dengan berangsur angsur kondisi penyebaran virus semakin berkurang, Diharapkan ikatan keluarga musi dapat aktif kembali guna memperat silahturahmi sesama anggota berjalan dengan lancar,” ungkap Drs. Tarmizi, M.pd Ketua IKM.

Read More
Baca Lainnya  Wow, Ternyata Sebelum Jadi Walikota, Bang Molen Emang Sudah Kaya

Dalam pertemuan, ada beberapa hal yang di bahas, seperti pergantian struktur kepengurusan IKM, Membahas Kesejahteraan Anggota, dan agenda agenda pertemuan selanjutnya.

Drs. Tarmizi, M.pd Mengatakan, Ikatan Keluarga Musi (IKM) Bertujuan untuk membentuk wadah yang dapat menciptakan sikap dan sifat gotong royong, saling membantu, mengeratkan tali silaturahmi antar anggota IKM Pangkalpinang dan dengan segenap masyarakat.

Menggalang persatuan dan kesatuan untuk menciptakan rasa persaudaraan yang lebih akrab secara menyeluruh, termasuk dengan masyarakat di kota Pangkalpinang,” Imbuhnya.

Anggota Ikatan Keluarga Musi (IKM) Kota Pangkalpinang adalah Setiap Warga Perantau yang berasal dari sekitar bantaran sungai musi, dari Hulu Hingga Hilir Sungai Musi Sumatera Selatan, Berdomisili dan atau memiliki aktivitas di wilayah kota Pangkalpinang,” Jelas Drs. Tarmizi, M.pd dalam Forum Pertemuan. ( Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *