Dirut PT Timah Tbk, Achmad Ardianto Sebut Masjid Agung Kubah Timah Akan Menjadi Icon yang Mencerminkan Kekuatan dan Kesejahteraan

Pangkalpinang, Narasibabel.id — PT Timah Tbk siap mendukung rencana pembangunan Masjid Agung Kubah Timah di Kota Pangkalpinang.

Direktur Utama (Dirut) PT Timah Tbk, Achmad Ardianto selepas kunjungan silahturahmi dengan Walikota Pangkalpinang mengatakan, Rencana Pembangunan Masjid Agung Kubah Timah merupakan Ide yang sangat bagus.

“Ini suatu hal yang masih di bicarakan dengan pak walikota karena itu ide yang sangat bagus sekali dari pak walikota, pada prinsipnya PT Timah pasti akan mendukung nanti bentuk nya seperti apa tentu kami perlu bicara dengan pak walikota sesuai dengan apa yang PT Timah mampu bantukan,” tutur Dirut PT Timah saat di Wawancara media di Rumdin Walikota, Selasa (11/1)

Lanjutnya, Masjid Agung Kubah Timah akan menjadi Icon baru di kota Pangkalpinang, yang mencerminkan kekuatan, keberadaan Timah di Bangka Belitung.

Baca Lainnya  Memperingati Hut KNPI ke 48 tahun, Kontes Cupang Virtual DPD KNPI PGK Sukses dan Berjalan Lancar

“kami melihat bahwa ini sesuatu yang sangat baik untuk membentuk suatu icon di kota Pangkalpinang yang mencerminkan kekuatan atau keberadaan Timah sebagai sumber kesejahteraan masyarakat di Bangka Belitung,”ungkapnya.

Terusnya,” kita berharap juga kita bisa mengajak seluruh stakeholder yang bergerak di bidang pertimahan untuk bisa mendukung program pak walikota untuk membesarkan menguatkan timah Indonesia, bukan sekedar Timah Nya PT Timah tapi juga Timahnya Indonesia,” Tegas Achmad Ardianto dengan penuh Harapan.

Ditempat yang sama, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengungkapkan pemerintah kota Pangkalpinang akan melakukan paparan langsung dengan manajemen PT Timah Tbk terkait Pembangunan Masjid Agung Kubah Timah.

“Saya sampaikan tadi dengan beliau sudah, tetapi nanti minta waktu untuk paparan langsung dengan manajemen mereka dengan pak didi terkait masjid agung kubah timah ini.

Baca Lainnya  Hasil Rapat RUPLB PT.Timah Tbk, Achmad Ardianto Telah Ditunjuk Sebagai Direktur Utama PT. Timah Tbk

Beliau sangat mengapresiasi karena ini juga adalah untuk mendongkrak citra Timah di muka babel muka nasional muka internasional,” Jelas Walikota Pangkalpinang. (Mr.FR)

Editor : Fajri Ahmad

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Berbagi Cerita, Dirut PT Timah Tbk Bersilahturahmi dengan Walikota Pangkalpinang

Tue Jan 11 , 2022
Pangkalpinang, Narasibabel.id — Direktur Utama (Dirut) PT Timah Tbk, Achmad […]