Cek Pelayanan, Ketua DPRD Pangkalpinang Datangi Perumda Tirta Pinang Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH melakukan sidak dan Kunjungan Lapangan Ke Perumda Tirta Pinang, Kota Pangkalpinang untuk melihat kondisi Pelaksanaan pelayanan Perumda Tirta Pinang paska direktur Perumda Tirta Pinang Pangkalpinang habis masa tugas.

“Kita menginginkan Perumda Tirta Pinang yang menjadi perusahaan air minum daerah dan menjadi aset dan bagian dari Pemkot Pangkalpinang dapat memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga dapat dimanfaatkan seluas luasnya oleh masyarakat Kota Pangkalpinang,” Ujar Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza, SH, Rabu, (26/1) 2022.

Ia menambahkan, PDAM adalah perusahan air minum yang memiliki posisi strategis dalam menyiapkan dan memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Kota Pangkalpinang dan tentunya harus memiliki pengelolaan dan managerial yang mumpuni sehingga dapat menghasilkan produk yang terbaik.

Baca Lainnya  AKD DPRD Babel Terbentuk, Ini Susunan Dan Nama-Namanya

Sementara itu menurut Kepala Bagian Teknis dan Operasional Perumda PDAM, Pani usai kunjungan menjelaskan saat ini pihaknya terus berbenah disektor keuangan dan casflo sehingga keterlangsungan operasional perusahan dapat berjalan dengan baik, selanjutnya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta kesejahteraan Pegawai. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Hasil Rapat Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, 2 Raperda Tentang Mihol Di Tolak

Mon Jan 31 , 2022
Pangkalpinang, Narasibabel.id — DPRD Kota Pangkalpinang Gelar Rapat Paripurna Ketigabelas […]