Selain Khitan Masal, PSI Juga Akan Buka Pemeriksaan USG Gratis Kepada Ibu Hamil

Pangkalpinang, narasibabel.id – Hari kedua pelaksanaan sunat (khitanan) masal yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas (PSI) Kota Pangkalpinang masih berlangsung, setidaknya sudah 40 orang anak yang tercatat dari 74 orang anak yang dikhitan, pukul 11.00 wib, Minggu (6/02/2022)

Direncanakan kegiatan sunatan masal program bakti sosial (baksos) DPD PSI Kota Pangkalpinang pelayanan kesehatan masyarakat akan hari ini meski sampai malam nanti.

Kepada jejaring media KBO Babel, Hidayat Ketua DPD PSI Kota Pangkalpinang menyampaikan kegiatan pengabdian masyarakat pelayanan kesehatan ini bukan sunatan/khitanan masal saja yang dilakukan DPD PSI Kota Pangkalpinang, namun pelayanan kesehatan maupun kegiatan sosial lainnya.

“InsyaAllah DPD PSI Kota Pangkalpinang selain kegiatan sunatan masal, dalam waktu dekat kami akan menyelenggarakan pemeriksaan gratis USG kepada ibu-ibu hamil khususnya kepada masyarakat Babel yang kurang mampu,” ungkap Ketua DPD PSI Kota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Tim Pansus Pemberdayaan Pesantren Kunjungi Bagian Kesra Kabupaten Bangka

Pantauan jejaring media KBO Babel di hari kedua kegiatan sunatan masal yang dilaksanakan dikediaman Ketua DPD PSI Kota Pangkalpinang, terlihat suasana kecerian anak-anak saat sedang dikhitan.

Bahkan, dengan santainya terlihat anak-anak yang dikhitan sambil main game di ponsel dengan didampingi orang tua, sementara itu dokter Alvin dengan nyaman melaksanakan tugasnya.

Kegiatan baksos pelayanan kesehatan kepada masyarakat selain dihadiri sejumlah pengurus DPD PSI Kota Pangkalpinang, Pimpinan cabang kecamatan PSI, tampak hadir Ketua DPW PSI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dr Mika Oiku Sianipar didampingi sejumlah pengurus DPW PSI Babel lainnya.

Tampak sejumlah anak-anak yang sudah dikhitan selain mendapatkan snack atau bingkisan makanan, uang jajan, vitamin danobat-obatan, juga diantar pulang kerumahnya dengan kendaraan yang sudah disiapkan oleh DPD PSI Kota Pangkalpinang.(KBO Babel)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

151 CPNS di Lantik Menjadi PNS, Walikota Molen : Selalu Tanamkan Rasa Pancasila, Serta Taat Dengan UUD 1945

Mon Feb 7 , 2022
Pangkalpinang, Narasibabel.id — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) Menghadiri dan […]