Mantan Preman Ini Hajar Tiga Orang Sekaligus, Dua Orang lari Terbirit-birit Ke Arah Pantai Batu Belumbang

Pangkalpinang, Narasibabel.id – “Hoi ade orang bekelai (berkelahi-red) deket pinggir pantai, cepetlah banyak orang yang nonton e, kasih tau pak kite,” teriak seorang bocah berlari keluar dari lorong sambil memanggil teman-temannya yang sedang bermain.

Beberapa orang bocah yang diteriakkan oleh temannya pun akhir bergegas berlari menuju lorong gang ke arah menuju pantai, tampak ada puluhan ponton apung tambang inkonvesional (Ti) apung atau yang disebut TI Rajuk yang menepi dibibir pantai.

Ternyata teriak bocah itu memang benar terlihat ada puluhan orang warga setempat yang berkumpul seperti menyaksikan seorang pria dengan wajah berewok mengenakan baju kaos berwarna garis-garis dan dengan celana coklat segantung sedang memukul tiga orang.

Dua orang pria terlihat bersama salah satunya berkepala plontos atau botak terbirit-birit lari ke arah pantai usai dipukul pria berawak berewok atau jambang dikedua pipinya.

Baca Lainnya  151 CPNS di Lantik Menjadi PNS, Walikota Molen : Selalu Tanamkan Rasa Pancasila, Serta Taat Dengan UUD 1945

Satu pria yang berpakaian rapi dengan kemeja lengan panjang abu-abu dan celana panjang warna cream muda, mengenakan sepatu kulit warna coklat bertali itu terlihat dari kejauhan sedang mengerah kesakitan diatas balek-balek bambu dari setelah dipukul oleh pria berperawakan berewok itu.

Ternyata perkelahian seorang pria yang berjambang/berewok melawan tiga orang pria itu merupakan sebuah bagian adegan/scene film ‘Harmoni Cinta Bhinn & Eka’ yang mengambil lokasi syuting berada di permukiman nelayan pantai Batu Belumbang Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Jum’at (25/03/2022).

Pria berperawakan berewok itu adalah aktor senior Billy Boedjonger (51) memerankan tokoh bernama ‘ Ramdan’ mantan preman ayah dari Bhinn (diperan aktor muda oleh Damara Finnh).

Sedang salah satu pria yang berpenampilan rapi seperti seorang bos diperan oleh Jack Tugil seorang bintang youtuber komika asal Pangkalpinang. Dan seorang pria bekepala plontos jurnalis KBO Babel memanggilnya dengan sebutan ‘Molen KW’.

Baca Lainnya  Sukses Proses Syuting Film Harmoni Cinta Bhinn dan Eka, KBO Babel Sampaikan Apresiasi Kepada Masyarakat Babel

Lagi-lagi adegan film Harmoni Cinta Bhinn & Eka yang mengambil lokasi di permukiman nelayan Batu Belumbang Tanjung Gunung bukan saja menarik perhatian anak-anak sekitarnya, namun juga menarik perhatian bapak-bapak dan ibu-ibu ikut menyaksikan beberapa scene adegan proses syuting film ini.

Nama besar aktor senior Billy Boedjonger bukan hanya dikenal dikalangan orang tua saja, buktinya anak kecil atau bocah bernama Udin (8) saat jurnalis Babel mencoba menanyakan siapa orang berperawakan berewok itu, justru anak menjawab laki-laki sering lihat di sinetron TV.

“Om itu bukan urang kampung kami, tapi ku sering ningok (lihat-red) om yang berewok ade di sinetron TV, kalau di film om jadi bandit terus, dan kalau sikok tu yang jadi kawan om tu orang kampung kami”ujar bocah yang mengenakan baju kaos panjang.

Baca Lainnya  Curhatan Wakil Walikota Berakhir Dengan Berjabat Tangan, Siap Membangun Kota Pangkalpinang Bersama-sama

Dari beberapa desa yang dijadikan tempat berlangsungnya lokasi syuting film Harmoni Cinta Bhinn & Eka, tim crew film dari PH Prabu Pictures Jakarta memuji masyarakat atau warga desa setempat di provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan sebutan negeri Serumpun Sebalai sangat tertib dan bisa diajak berkerjasama untuk memenuhi permintaan sutradara atau tim crew film saat adegan syuting berlangsung, sehingga tidak banyak penggulangan scene/adegan film yang disebabkan bising suara karena masyarakat yang menyaksikan saat proses syuting film berlangsung. (KBO-Babel).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Hana Hanifa Kepergok Berduaan Dengan Damara Finch Di Lapangan Tembak Perbakin Babel, Pacaran???

Sat Mar 26 , 2022
Bangka Belitung, Narasibabel.id – Sosok Hana Hanifa yang dulu pernah […]