Makorem 045/Gaya Kembali Gelar Silahturahmi Bersama Insan Pers Bangka Belitung

PANGKALPINANG, Narasibabel.id — Markas Komando Resort Militer (Makorem) 045/Garuda Jaya (Gaya) kembali menggelar silahturahmi bersama insan pers di Bumi Serumpun Sebalai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jum’at (01/04/22) bertempat di Makorem 045/Gaya Komplek Perkantoran Gubernur Bangka Belitung.

Kegiatan yang diawali dengan senam bersama tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem 045/Garuda Jaya, Kolonel Inf Ujang Darwis, MDA dengan diikuti oleh personel Korem 045/Gaya dan Insan Pers.

Read More

Kolonel Inf Ujang Darwis, MDA mengatakan silahturahmi ini merupakan perkenalan dirinya sebagai warga baru di Korem 045/Gaya.

Baca Lainnya  Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Ujang Darwis Kunjungi Mapolres Bangka Selatan

Oleh karena itu kata dia hubungan antara Korem 045/Gaya bersama dengan Insan Pers khususnya di Bangka Belitung harus terjalin lebih baik lagi.

“Media sebagai partner utama korem. Media harus hadir dan berperan,” ungkap Kolonel Inf Ujang Darwis saat mengawali sambutannya di Aula Makorem 045/Gaya.

Lanjutnya, peran media sangatlah vital terutama untuk menjaga keutuhan, kedamaian dan dalam mensejahterakan bangsa.

“Saya berharap media harus jadilah media pemersatu bangsa untuk membawa kedamaian dan untuk mencerdaskan bangsa,” ujarnya.

Di kesempatan ini, pimpinan tertinggi di Makorem 045/Gaya mengajak Insan Pers untuk bersama-sama berkolaborasi dalam pembangunan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Mari kita bersinergi dalam membantu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sesuai dengan tugas dan tupoksinya masing-masing,” pungkas dia. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *