Danrem 045/Gaya Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Angin Puting Beliung Di Desa Kebintik

Pangkalan Baru, Narasibabel.id — Bulan Ramadan 1443 Hijriyah tahun 2022, Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Ujang Darwis, MDA. Bagi-bagi Takjil dan Berikan sumbangan berupa selimut, kasur dan bantal kepada warga yang terdampak korban bencana alam angin puting beliung Desa Kebintik kecamatan Pangkalanbaru Kab. Bangka Tengah, Minggu (02/04/2022)

Adapun dalam kegiatan ini Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Ujang Darwis, MDA diwakili Kasiter Kasrem 045/Gaya Letnan Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos mendatangi langsung ke lokasi yang terdampak bencana alam puting beliung bersama Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi dan beberapa personel TNI-Polri dari Korem 045/Gaya dan jajaran Kodim 0413/Bangka serta satuan tugas penanggulangan bencana alam.

Harapannya pembagian takjil dan selimut tersebut bisa membantu meringankan masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung, terlebih pada bulan suci Ramadhan ini akan menambah berkah dan sangat membantu kepada masyarakat.

Baca Lainnya  Dukung Pembangunan Smart Room Center PGK, Faznet Serahkan Bantuan CSR ke Diskominfo

TNI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat baik dalam suasana suka maupun duka, karena kebersamaan ini merupakan jati diri TNI dan Rakyat.

Disela-sela kegiatannya Danrem menyampaikan Bulan suci Ramadhan selalu mengajarkan kita untuk saling berbagi, membantu sesama merupakan bagian dari ibadah Ramadhan, jadi hal ini bisa meringankan beban serta menjadi ladang ibadah kepada sesama.

“Saya berharap masyarakat yang terdampak korban bencana selalu bersabar dan seraya mendo’akan bahwa bencana ini merupakan kehendak Allah SWT, hal yang terpenting kita semua harus selalu bisa saling berbagi dan bergotong royong untuk saling meringankan,” katanya

Selanjutnya Danrem juga memberikan bingkisan takjil dan makanan untuk anggota yang tergabung dalam satgas penanggulangan bencana alam di posko. (Red)

Sumber : R.H. Penrem 045/Garuda Jaya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

48 Prajurit Korem 045/Garuda Jaya Naik Pangkat, Ini Pesan Danrem !

Mon Apr 4 , 2022
Pangkalpinang, Narasibabel.id — Sebanyak 48 orang prajurit Korem 045/Garuda Jaya […]