Satlantas Polres Bangka Barat Laksanakan Patroli Rutin Mencegah Pelanggaran Lalu Lintas

Bangka Barat, Narasibabel.id — Satuan Lalulintas Polres Bangka Barat melaksanakan patroli Rutin, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilkum polres Bangka Barat. Sabtu(09/04/2022).

Polres Bangka Barat tidak hentinya menghimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas. Dalam setiap kegiatannya, diselangi dan diisi dengan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan.

Kasat Lantas IPTU RTA Sianturi S.H M.H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H., mengatakan Kegiatan patroli R2 ini di laksanakan oleh anggota Satuan Lalulintas Polres Bangka Barat guna memantau tempat-tempat yang rawan kecelakaan dan memaksimalkan upaya terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Saat pelaksanaan patroli ini dilaksanakan juga dilakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker dan jaga jarak, Polri dituntut untuk humanis, sehingga saat menertibkan masyarakat, Selama pelaksanaan patroli ini dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Tutur Kasat Lantas.

Baca Lainnya  Sidang Gugatan Pulomas, Hadirkan Lima Saksi Fakta Di Persidangan PTUN Babel

Tidak hanya itu petugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas dan pemakaian helm untuk keselamatan diri dan keluarga saat berkendara. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *