Safari Ramadhan Pemkot Pangkalpinang Kembali Melahirkan Kepedulian Sosial

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil mengatakan dihadapan jamaah dan masyarakat sekitar Masjid Thoriqul Jannah Kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang, bahwa kehadirannya mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama Forkopimda dan seluruh stakeholder lainnya seperti MUI, Baznas, DMI, DKM, Bank Sumsel Babel, BPRS Babel dan lainnya bertujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat kota Pangkalpinang, Senin (11/4/2022).

Read More

Menurut Molen sapaan akrab Maulan Aklil, sinergitas dan kolaborasi antara Pemkot Pangkalpinang bersama seluruh pemangku kepentingan di kota berjargon Kota Beribu Senyuman ini melahirkan program kepedulian sosial terhadap warga, terutama di bulan Ramadan ini dalam membangun Rumah Allah yang hampir seluruh masjidnya di Pangkalpinang baik dan bagus serta membangun kepedulian terhadap warga yang kurang mampu.

Baca Lainnya  Podcasting Bersama KBO Babel, Molen : Membangun Kota Pangkalpinang Hilangkan Kultur 'Dak Kawa Nyusah'

“Membangun Rumah Allah ini banyak cobaannya. Semoga pemberian bantuan pembangunan masjid, santunan warga sekitar, insentif tabungan marbot, yang kami berikan bisa memberikan manfaat untuk warga”, kata Molen saat memberikan sambutan Safari Ramadhan ke-empatnya.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota yang mengawali kariernya sebagai abdi negara ini juga memohon doa serta dukungan warga dalam mewujudkan pembangunan Masjid Agung Kubah Timah yang akan menjadi ikon pertimahan di Bangka Belitung, khususnya Pangkalpinang.

“InsyaAllah bulan Juli kita mulai groundbreaking, peletakan batu pertama pembangunan Masjid Agung Kubah Timah Kota Pangkalpinang yang merupakan satu-satunya di dunia yang terbuat dari timah”, ungkapnya. (Red)

Sumber : Diskominfo pgk

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *