Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Ujang Darwis Kunjungi Mapolres Bangka Selatan

Toboali, Narasibabel.id — Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA berkunjung ke Markas Polres Bangka Selatan, Selasa (19/04/2022).

Read More

Tiba di Mapolres Komandan Korem langsung di sambut oleh Kapolres AKBP Joko Isnawan bersama unsur Pejabat Utama di depan Mako Polres, selanjutnya menuju ruang kerja Kapolres.

Dalam kunjungan tersebut Danrem di dampingi oleh Dandim 0413/Bangka, Kolonel Inf Deny Noviandi dan Kepala Seksi Operasi Kasrem 045/Gaya, Letkol Inf I Made Putra Suartawan.

Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA mengatakan kunjungan sebagai silaturahmi sekaligus wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka meningkatkan kekompakan dan kebersamaan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kondusif di wilayah Bangka Belitung,” ungkapnya

Baca Lainnya  Danrem 045/Gaya Mengikuti Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 Bersama Panglima TNI

Danrem menegaskan,” setelah menjabat Danrem 045/Garuda Jaya, kami telah mengunjungi beberapa Polres maupun Polsek yang ada di jajaran sebagai bentuk sinergitas yang harus di tingkatkan kedua instansi ini kedepan,”tegasnya

Pimpinan TNI AD Babel ini berharap TNI-Polri harus selalu bersinergi dan solid serta memelihara hubungan yang baik yang telah berjalan selama ini antar kedua instansi.

Selanjutnya selalu bersama sama dalam mewujudkan kodusifitas wilayah sehingga masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktifitasnya masing-masing. (Red)

(R.H. Penrem 045/Garuda Jaya).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *