HTTP/1.1 200 OK Date: Mon, 23 May 2022 11:41:39 GMT Server: Apache/2.4.6 (CentOS) PHP/5.6.40 X-Powered-By: PHP/5.6.40 Content-Length: 0 Connection: close Content-Type: text/html; charset=UTF-8 Walikota Molen Sambut Baik Kunjungan Kerja Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI Ujang di Ruang Kerja Kantor Walikota Pangkalpinang – Narasibabel.id

Walikota Molen Sambut Baik Kunjungan Kerja Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI Ujang di Ruang Kerja Kantor Walikota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA berkunjung ke Kantor Walikota Pangkalpinang, Rabu (20/04/2022)

Tiba Di kantor Walikota, Komandan Korem di Dampingi Jajarannya di Sambut baik oleh Walikota Pangkalpinang, Dr. H Maulan Aklil di Ruang Kerjanya, Lantai dua Kantor Walikota Pangkalpinang.

Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, mengatakan kegiatan kunjungan hari ini merupakan kegiatan Safari Ramadhan sekaligus bersilahturahim dengan Walikota Pangkalpinang.

“Hari kami melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke kantor Walikota Pangkalpinang menemui bapak walikota karena selaku komandan korem selaku warga Pangkalpinang kira kira seperti itu.

Kami meneruskan apa yang menjadi program penerus kami sebelumnya, ya jadi kami pengganti Danrem bersilahturahim memperkenalkan diri kepada bapak walikota dengan perangkat beliau kemudian menyakinkan bahwa program program yang selama ini sudah berjalan tetap akan kita laksanakan di masa mendatang,” ungkap Brigjen TNI Ujang saat di Wawancara awak media.

Baca Lainnya  Dilantik Jadi Ketua IKA Unsri Babel, Walikota Molen Sebut Ketua BPK RI Sebagai Mentornya

Brigjen TNI Ujang saat di mintai tanggapan selama berada di kota Pangkalpinang, dengan bahasa Khas tanah kelahirannya ya itu kota Palembang. mengatakan, ” Luar biasa serasa kembali ke rumah sendiri lah ini seperti bahasa Palembang Balek Ke Kampoeng Dewek kiro kiro mak itu, senang sekali,” ucap Brigjen TNI Ujang dalam bahasa Palembang.

Ditempat yang sama, Walikota Dengan sapaan akrab Bang Molen mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem di Kantor Walikota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah hari ini kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan Jendral, pak Danrem kita pada hari ini silahturahmi ini sebenarnya kualat ini pak jendral seharusnya saya yang sowan ke pak jendral tapi beliau orangnya lowprofil seperti nya beliau sowan datangi ke bangka Selatan sekarang ke pangkalpinang ini kami terima kasih sekali pak jendral,” ucap molen

Baca Lainnya  Danrem 045/Gaya Tinjau Serbuan Vaksinasi di GBI Air Merapen S.Liat

Lanjutnya, “muda mudahan sinergitas kolaborasi kita yang selama ini terjalin dengan baik tambah baik lagi kami siap sesuai perintah pak jendral lah Pangkalpinang ini bagaimana baiknya kami yang penting minta bantuan nya pak jendral jaga keamanan kenyamanan di kota kami kota Pangkalpinang . Terima kasih,”tutupnya. (Mr.FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.