Door To Door, Monica Haprinda Bagikan 200 Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Pangkalpinang, — Narasibabel.id, TP. PKK Kota Pangkalpinang, dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan Pembagian Sembako ke Masyarakat yang Membutuhkan.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini pembagian sembako di lakukan secara door to door di pimpin langsung oleh Ketua TP.PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda, Kamis (21/4/2022).

Read More

“Hari ini bertepatan dengan hari Kartini di bulan Suci Ramadhan juga kami bersama PKK, DWP dan Getas Gerakan Berjuta Senyuman membagikan 200 sembako untuk 200 masyarakat pangkalpinang yang membutuhkan di 42 kelurahan jadi satu kelurahan itu dapet 5 orang paket jadi terbagi,” Ungkap Monica istri Walikota Pangkalpinang saat di Wawancara media di salah satu rumah warga.

Baca Lainnya  Perkuat Sinergisitas Dan Jejaring Media, Kepala Bakamla RI Babel Kunjungi KBO Babel

Monica melanjutkan, untuk pembagian di bagi tugas bersama tim menyebar di setiap kelurahan.

“tugasnya pisah-pisah mencar-mencar,” jelasnya

Monica berharap, gerakan pembagian sembako seperti ini bisa menginspirasi dan amanah.

“semoga amanah, yang di berikan ini juga sampe pada orang yang tepat dan bisa membantu mereka walaupun tidak banyak dan semoga bisa menginspirasi gerakan gerakan ini,” Harapnya.

Untuk kegiatan pembagian sembako ini, monica menjelaskan di lakukan secara Door To Door.

“Kenapa saya mau Dor To Dor tidak usah drop per kecamatan tidak usah Drop per kelurahan karena door to door seperti ini kita bisa merasakan apa yang mereka rasakan kita ingin tau terutama saya, saya lebih tau bagaimana kondisi masyarakat Pangkalpinang yang sesungguhnya yang real di lapangan, setelah ini biasanya laporan sama pak wali bahwa disini masyarakat nya begini, jalan nya rusak dan lain lain jadi emang untuk evaluasi juga,” tutur Monica

Baca Lainnya  BUSIN SIMAHAR, KBPPPolri Pangkalpinang Bersinergi Dengan Satgas Percepatan Covid-19

Lanjutnya, “untuk kegiatan Ini koordinasi sama pihak PSM jadi mereka yang mengetahui kondisi warga pak rt pak rw juga jadi tepat memang sasarannya nanti,” tutupnya. (Fajri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *