Lanjutkan Kegiatan Jemput Amal, KBO Babel Kembali Bersedekah Takjil Kepada Adik-adik Penghafal Al Qur’an

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO Babel) kembali bersedekah dengan berbagi takjil minuman dan makanan kepada masyarakat Pangkalpinang yang berbuka puasa.

Kegiatan bersedekah takjil kepada masyarakat ini digelar melanjutkan kegiatan agenda KBO Babel di bulan suci Ramadhan dengan tema “Jemput amal bersedekah takjil gratis kepada masyarakat dan adik-adik yatim dan penghafal Al-Quran” yang disampaikan oleh Penanggungjawab KBO Babel Rikky Fermana, yang sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu, Selasa (12/04/2022).

Read More
Baca Lainnya  Ust. Zuhri : Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.

Kegiatan lanjutan KBO Babel bersedekah takjil kepada orang yang berpuasa khususnya kepada adik-adik penghafal Al Qur’an dan para ustadz serta ustazah, bertempat di Rumah Tahfizh Salsabila Kota Pangkalpinang. Kamis (21/04/2022).

Kepada Jejaring Media ini, Enji Wakil Sekretaris KBO Babel menyampaikan ada ratusan paket takjil berupa minuman dan makanan yang dibagikan kepada masyarakat, selain kepada adik-adik penghafal Al Qur’an yang akan melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan ustadz dan ustazahnya di rumah tahfizh Salsabila Kota Pangkalpinang.

“Kami hanya melaksanakan dan menyalurkan amanah para donatur yang mendonasikan dana untuk bersedekah kepada orang-orang atau masyarakat berpuasa, terimakasih kami ucapan kepada bapak/ibu para donatur mitra KBO Babel atas kerjasamanya yang mempercayai kepada kami untuk menyalurkan sedekah takjil berkolaborasi dengan KBO Babel, semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka dengan pahala yang berlimpah,”ujar Enji yang juga sutradara film Harmoni Cinta Bhinn & Eka.

Baca Lainnya  Organisasi SP Farkes RSBT Lakukan Lawatan Silahturahmi Ke Sekretariat KBO Babel

Tampak hadir dikegiatan lanjutan KBO Babel bertema “Jemput amal bersedekah takjil gratis kepada masyarakat dan adik-adik yatim dan penghafal Al-Quran”, selain Rikky Fermana Penanggungjawab KBO Babel, Enji dan tampak juga sejumlah tim kreatif KBO Babel.

Kegiatan bersedekah takjil ini diakhiri dengan penyerahan paket takjil secara simbolis kepada pengurus rumah tahfizh Salsabila Kota Pangkalpinang. (KBO Babel).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *