Sesuai Intruksi Ketum IKA UT Dr. H. Moeldoko, IKA UT Pangkalpinang Distribusikan Sembako

Pangkalpinang, narasibabel.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Alumni Universitas Terbuka (IKA UT) Ke-32 tahun, Ketua Umum IKA UT Jend. TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.IP., M.Si menginstruksikan ke seluruh Pengurus Wilayah se-Indonesia untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat.

IKA UT Wilayah Pangkalpinang menyambut baik intruksi tersebut dengan menyelenggarakan Bakti Sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat dengan mengusung tema “Sentuhan Hati Alumni UT”, Jumat (22/04/2022).

Poto Ketua IKA UT Pangkalpinang, Rusdiar

Ketua IKA UT Wilayah Pangkalpinang, Rusdiar menyampaikan bahwa pelaksanaan program Sentuhan Hati Alumni UT dalam bentuk bakti sosial dilaksanakan mulai tanggal 20 s.d 22 April 2022 di 3 titik, yakni Gedung EMAS (Eko Maulana Ali Suroso) IKA UT Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Pokjar Habang Jaya Toboali Kabupaten Bangka Selatan dan Panti Asuhan di Kota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Berkunjung Ke Rumdin Walikota Pangkalpinang, Mensos RI Menyerahkan Bantuan Atensi kepada penyandang disabilitas

“Terima kasih kepada para alumni dan donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk mengikuti program Sentuhan Hati Alumni UT yang bertepatan di Bulan Suci Ramadan”, ungkap Rusdiar kepada awak media.

Setelah santunan ini, tambah Rusdiar, peringatan HUT IKA UT akan dilanjutkan dengan Seminar Pendidikan, direncanakan pelaksanaannya setelah Hari Raya Idul Fitri.

Hal senada disampaikan Direktur UT Pangkalpinang, Ir. Ida Zubaidah, MA., Ed.D yang menyambut baik kegiatan tersebut dan pihak UT akan terus memfasilitasi kegiatan-kegiatan sosial yang akan dilaksanakan oleh IKA UT. Selain itu kegiatan sosialisasi promosi UT yang juga akan terus bersinergi dengan IKA UT. (Mr.FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Walikota Molen Resmikan Urban Viem Hotel & Ide Ada Cafe

Fri Apr 22 , 2022
Pangkalpinang, Narasibabel.id – Walikota Maulan Aklil (Molen) meresmikan Urban View […]