Penumpang Travel Pinang Mas Palembang-Pangkalpinang Telantar Di Pinggir Jalan Kec. Kelapa Tanpa Solusi

Bangka Barat, Narasibabel.id — penumpang Travel Pinang Mas ditelantarkan di pinggir jalan kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat tepatnya di rumah makan (RM) Mbak Siti selama tiga jam lebih mulai dari 20:00 Wib hingga sekarang, Minggu (8/5/2022)

Kejadian bermula saat penumpang berjumlah 12 orang dewasa, 2 orang anak-anak dan 1 Bayi dari Palembang menaiki mobil Travel Pinang Mas dari Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok menuju kota Pangkalpinang, saat dalam perjalanan mobil yang di naikin penumpang mengalami Kendala mogok (Rusak, red) di pinggir jalan kecamatan kelapa.

Sayangnya sudah tiga jam lebih penumpang menunggu mobil sedang di perbaiki, pihak pengelola usaha Travel tidak ada solusi sama sekali terhadap nasib penumpang yang sudah menunggu lebih dari dua jam.

Baca Lainnya  Penghargaan Anugerah ASN 2021, Menjadi Kado Terindah Radmida Dawam Menjelang Hari IBU 2021

Nurdin salah satu penumpang mengutarakan rasa kecewa terhadap sopir travel maupun terhadap pengelola travel Pinang Mas yang sudah mengabaikan kenyamanan maupun keselamatan penumpang yang sudah menunggu berlama-lama di pinggir jalan tanpa solusi.

“Kita benar-benar kecewa pak kami sudah menunggu lama, mobil yang katanya lagi di benerin tapi sampai sekarang masih belum hidup, yang bikin lebih kecewa lagi dari pihak sopir ataupun pengelola tidak ada solusi, misalkan kami di jemput atau di sewakan mobil lain untuk nganterin kami sampai ke rumah sesuai dengan perjanjian, mau marah gimana, yang pasti kami semuanya ini benar-benar berang marah,” ungkap nurdin ke awak media Narasibabel.id yang kebetulan salah satu penumpang Travel.

Sejak berita ini di turunkan, pihak pengelola Travel Pinang Mas sudah di hubungi awak media Narasibabel.id berkali kali melalui pesan WhatsApp namun belum bisa memberikan keterangan resmi akan nasib penumpang yang telantar dan para penumpang masih menunggu nasib berharap segera pulang ke rumah masing-masing. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *