Walikota Molen Resmikan “Mie Time”, Kuliner Istimewa Penggugah Selera Para Penikmat Sajian Mie

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Pertama kalinya Mie Time hadir mewarnai kuliner di Kota Beribu Senyuman, Grand Opening dihadiri dan diresmikan langsung Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil yang lebih dikenal Bang Molen melalui prosesi pemotongan pita bersama owner Mie Time, Dr. Buntoro dan Aldrick Actoris Sui Yu di Cafe Mie Time samping Kantor Kelurahan Semabung Baru Kota Pangkalpinang, Rabu (11/05/2022).

“Semoga Mie Time menjadi tongkrongan anak muda di Semabung sehingga mereka ada tempat untuk nongki-nongki bersilaturahmi, ini tempat sangat nyaman, ini cocok untuk anak muda”, ungkap Wali Kota Molen dalam sambutannya.

Sebagai upaya menyerap tenaga kerja, Molen mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Mie Time yang telah mempekerjakan tenaga kerja asal Pangkalpinang. Molen juga menyampaikan bahwa terdapat 30an Ribu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Pangkalpinang sebagai pertanda peningkatan pertumbuhan ekonomi yang luar biasa.

Baca Lainnya  Dengan Senyumnya Yang Khas, Wali Kota Molen Kerap Kali Candai Jamaah Masjid Nurul Ghani

“Segala perizinan kami permudah, kami tidak ada macam-macam wani piro, dak usah ribet-ribet, silakan anak-anak muda berkreasi. Dulu cari tongkrongan susah, mau ngajak teman-teman hangout susah, saya setuju dilokasi ini, mari kita tambah titik-titik pertumbuhan ekonomi di Pangkalpinang”, ujarnya.

Ditempat yang sama mewakili semua owner sekaligus pemegang saham Mie Time, Aldrick Actoris Sui Yu mengutarakan rasa kagumnya kepada sosok Wali Kota Molen. Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran orang nomor satu di Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada momentum tersebut.

“Saya kepo pak Molen di Instagram, alhamdulillah bisa bertemu langsung, saya kagum kepada pak Molen. Kami harus membuka lapangan pekerjaan, tidak takut rugi untuk menyerap tenaga kerja, saya harap usaha ini bisa berkembang dan bisa membantu perekonomian di Bangka Belitung, yang pastinya kita taat pajak”, kata Aldrick.

Baca Lainnya  Sebagai Bapak Investasi, Wali Kota Molen Launching Terobosan Baru "SELEBRITI" dan "SIKOMPAK"

Dengan jargon “You Make Mie So Happy” kehadiran Mie Time sebagai kuliner istimewa menyajikan beragam sajian makanan jenis mie yang akan menggugah selera para penikmatnya. Info menarik lainnya terkait Mie Time dapat diakses melalui media sosial Instagram @mietimepkp atau Whatsapp dengan nomor +6282175273013. (Ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Walikota Molen : Di Bulan Juni 2022 Ini Akan Ada Event Di Kota Pangkalpinang Yang Dihadiri Oleh 10 Walikota se-Indonesia.

Wed May 11 , 2022
Pangkalpinang, Narasibabel.id — Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang […]