Jajaki Sinergi, Perusahaan Gas Negara (PGN) Nilai Pangkalpinang Memiliki Trend Pertumbuhan Ekonomi Positif

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Dalam rangka membangun sinergi dan kolaborasi, segenap Pimpinan Perusahaan Gas Negara (PGN) kunjungi Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (02/06/2022).

Read More

Kunjungan tersebut diawali dengan senda gurau sembari menikmati makanan khas Bangka Belitung seperti Mie Koba, Martabak dan Otak-otak. Adapun petinggi PGN yang hadir adalah Komisaris Warih Sadono bersama Direktur Sales dan Operasional Fariz Aziz, Direktur Infrastruktur dan Teknologi Achmad Muchtasyar, Direktur PT. Gagas Hardiansyah serta Direktur Pertamina Gas Niaga Aminuddin.

Baca Lainnya  Wali Kota Hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di Kantor Kemenag Pangkalpinang

Komisaris Perusahaan Gas Negara, Warih Sadono ungkapkan bahwa pihaknya kini sedang menjajaki kemungkinan potensi membangun jaringan gas kepada masyarakat Pangkalpinang. Ia menerangkan bahwa tujuan silaturahmi bersama Wali Kota Pangkalpinang untuk memulai kerja sama agar nantinya dapat berkontribusi ikut serta dalam membangun Kota Pangkalpinang.

“Masyarakat Pangkalpinang dapat menikmati gas sebagai sumber bahan bakar kebutuhan yang perlukan”, ungkap Warih Sadono saat diwawancarai awak media.

Pihaknya nanti akan melakukan kajian dan sama-sama membentuk tim yang berasal dari PGN itu sendiri dan tim yang berasal dari Pemerintah Kota Pangkalpinang. Ia menargetkan rencana tersebut tidak terlalu lama untuk menyusun kajian dan berharap tahun ini dapat terealisasi. Ia menambahkan bahwa PGN memiliki ketertarikan terhadap Kota Pangkalpinang yang memiliki trend pertumbuhan ekonomi positif.

Baca Lainnya  Sebanyak 600 Orang Dhuafa Terima Santunan di Masjid Agung Kubah Timah

“Kita lihat pertumbuhan ekonominya cukup bagus apalagi lihat dari data-data yang dipelajari dan tingkat industri investasinya meningkat, kita mencoba ingin memberi kontribusi membantu masyarakat Pangkalpinang, gas sebagai alternatif bahan energinya”, tambahnya.

Ditempat yang sama, Molen sapaan akrab Wali Kota Pangkalpinang, ungkapkan rasa terima kasihnya atas rencana tersebut. Menurutnya, dengan adanya wacana yang terbangun dalam pertemuan kali ini terdapat potensi yang sangat luar biasa untuk ditangkap dan direalisasikan.

“Oleh sebab itu kami menawarkan solusi dari permasalahan, kita langsung action nantinya mudah-mudahan tahun ini terealisasi, kami siap bersinergi, berkolaborasi apa-apa yang menjadi tanggung jawab kami nanti, mudah-mudahan ini menjadi nilai ibadah”, pungkasnya. (Ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *