Serahkan Santunan JKK Dan JKM Untuk Para Guru Ngaji, Molen : Ini Semangat Bagi Guru Ngaji

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil yang kerap disapa Molen menghadiri pendaftaran program jaminan sosial Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) BPJS ketenagakerjaan bagi guru ngaji se-kota Pangkalpinang dalam rangka Milad PT. BPRS Bangka Belitung ke-20, Selasa (7/6/2022) di Ruang Pertemuan Lantai 1 (OR) Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Read More

Dalam kesempatan tersebut, Molen menerangkan adanya program bantuan untuk para guru ngaji se-Kota Pangkalpinang sebanyak 200 orang, bantuan dari PT. BPRS Bangka Belitung.

Baca Lainnya  151 CPNS di Lantik Menjadi PNS, Walikota Molen : Selalu Tanamkan Rasa Pancasila, Serta Taat Dengan UUD 1945

“Program ini merupakan program yang baik, bentuk kepedulian kita terhadap guru ngaji sehingga mereka kerjanya lebih semangat lagi”, ungkap Molen.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada BPRS Bangka Belitung yang telah menjalin sinergi dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang. Meskipun nominalnya tidak terlalu besar, ia berharap dapat membantu dan menjadi contoh bagi orang lain.

“Selain bantuan materi, ada juga bantuan JKK dan JKM untuk para guru ngaji kita, ini semangat bagi guru ngaji”, jelasnya.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan secara simbolis santunan JKK dan JKM oleh Wali Kota Molen kepada para guru ngaji se-Kota Pangkalpinang. (red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *