Pembukaan POPDA, Walikota Molen Ajak Peserta dan Tamu Undangan Kirim Doa Untuk Almarhum Kepala Inspektorat Pangkalpinang

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Disela-sela pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2022 di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Kirim Doa Untuk Kepala Inspektur Daerah Kota Pangkalpinang yang baru tutup usia.

Dalam sambutannya Walikota Pangkalpinang yang biasa di sapa Bang Molen mengajak para peserta POPDA serta tamu undangan untuk membaca Basmalah dan mengirim doa untuk Almarhum Suhaimin.

Read More

“Sebelum kita membuka POPDA ini, marilah kita bersama-sama membaca Basmalah untuk di kirimkan kepada saudara kita, temen kita kepala Inspektorat yang baru saja meninggal dunia jam 13.30 Wib tadi, Alfatihah di mulai,” Ajaknya.

Baca Lainnya  Kesekretariatan KBO Babel Dikunjungi Wantimpres Ini Pesannya Kepada Pengurus KBO Babel

Selain doa bersama, Walikota Molen mengajak para pejabat di pemerintahan kota Pangkalpinang untuk selalu menjaga kesehatan, selalu cek up kesehatan dan selalu olahraga.

“Aminn, Amin Ya rabbal Al-Amin semoga saja almarhum di terima di sisinya di maafkan segala dosanya di lapang kuburnya, ini menjadi pelajaran untuk kita semua, bapak ibu semua jadi khusus bapak kepala dinas, badan kantor mungkin kita perlu general cek up, untuk semua ini olahraga perlu kita tingkatkan lagi,” ungkapnya.

Diketahui Kepala Inspektur Daerah Kota Pangkalpinang, Suhaimi (51) menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit KIM Kota Pangkalpinang, Pada Pukul 13.30 Wib, Selasa Siang (21/6). (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *